Sukses


Asik Nih! Laga Seru Final Liga Champions, Liverpool Vs Real Madrid Bisa Anda Saksikan di Nex Parabola

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan berjumpa dengan Real Madrid dalam partai puncak final Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB besok.

Ini merupakan ulangan final Liga Champions 2018 di mana Liverpool akan menantang kembali Real Madrid untuk memperebutkan piala si 'Kuping Besar'.

Pertandingan final Liga Champions ini bakal berlangsung Minggu, 29 Mei 2022 dini hari pukul 02:00 WIB. Anda bisa menyaksikannya melalui Nex Parabola secara live dan eksklusif pada channel Champions TV.

Paket berlangganan Champions bisa didapatkan hanya 79 ribu per bulan. Nex Parabola juga akan memanjakan pelanggan nya dengan potongan harga Rp 5.000.

Caranya dengan memasukan kode voucher “NEXHEMAT” pada applikasi Nex Parabola yang bisa di unggah di Play Store. Selain itu pembayaran juga bisa melalui Official Online Store, WA Official Nex Parabola (+6281 1168 3283), minimarket dan Toko Elektronik terdekat. 

2 dari 5 halaman

Tekad Mo Salah

Salah satu bintang Liverpool, Mo Salah sendiri mengatakan di salah satu wawancara bahwa dia ingin bertanding melawan Real Madrid di final Liga Champions 2022 karena kekalahan mereka di 2018.

The Reds sendiri ingin membawa pulang Piala Champions yang ke 7 sekaligus menutup musim dengan 3 gelar juara mereka. Sementara Los Blancos ingin mengawinkan piala La Liga dengan Champions League. 

Kedua Tim sudah bertemu delapan kali dengan 3 kemenangan untuk Liverpool dan 4 kemenangan untuk EL Real dimana musim ini kedua tim sedang dalam performa terbaiknya.

3 dari 5 halaman

Perjalanan Menuju Final

Perjalanan Liverpool ke final Liga Champions 2022 sendiri terbilang cukup mudah di mana mereka menang melawan Inter Milan, Benfica dan Villareal. 

Sementara jalan Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti lebih terjal. Mereka secara dramatis mengalahkan PSG, Chelsea dan Manchester City. 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Liga Champions 2021/2022

  • Liverpool Vs Real Madrid
  • Minggu, 29 Mei 2022
  • Stade de France
  • Kickoff: 02.00 WIB
5 dari 5 halaman

Pujian untuk Ancelotti

Sebelumnya Manajer Liverpool, Jurgen Klopp secara terbuka memuji sosok Carlo Ancelotti yang menurutnya sebagai juru taktik jempolan. 

"Baru-baru ini, saya melihat foto para striker yang pernah dia [Ancelotti] latih selama hidupnya," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya berpikir, apa ada striker kelas dunia yang belum pernah dilatihnya? Gila."

"Selain itu, dia adalah pribadi yang sangat menyenangkan. Kesuksesannya luar biasa. Dia menginspirasi tim untuk meraih hal-hal yang mengagumkan. Ya, dia pria yang hebat," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer