Sukses


Jadwal Final Liga Champions 2021/2022 Akhir Pekan Ini: Liverpool Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Liga Champions akan mempertandingkan laga puncak yang digelar di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Liverpool dan Real Madrid bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik di Eropa musim ini.

Liverpool dan Real Madrid akan mencuri perhatian dari seluruh penjuru dunia ketika kedua tim ini bertemu sebagai dua tim terbaik yang melangkah hingga final Liga Champions musim ini.

Baik Liverpool maupun Real Madrid berhasil melangkah ke final Liga Champions dengan perjalanan panjang dan sempat dramatis dalam beberapa kesempatan.

Bisa dipastikan tim yang berhasil menjuarai Liga Champions musim ini benar-benar layak untuk menjadi yang terbaik di Eropa.

2 dari 5 halaman

Liverpool Punya Misi Pembalasan

Liverpool punya hasrat yang sangat kuat untuk bisa memenangi Liga Champions musim ini. The Reds masih mengenang bagaimana mereka harus kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018.

Meski pada akhirnya Liverpool berhasil menjadi juara Liga Champions pada musim berikutnya, kekalahan dari Real Madrid di final itu masih membekas.

Apalagi dalam pertandingan itu, Mohamed Salah harus meninggalkan pertandingan lebih cepat karena cedera setelah 'dikunci' oleh Sergio Ramos.

Jadi, duel di final Liga Champions musim ini akan menjadi sangat-sangat penting bagi Liverpool.

3 dari 5 halaman

Real Madrid Belum Puas dengan Juara La Liga

Real Madrid mengakhiri musim ini dengan menjadi yang terbaik di La Liga Spanyol. Los Blancos menjadi juara dengan keunggulan 13 poin dari rival terdekatnya, Barcelona.

Laga final Liga Champions ini pun menjadi kesempatan bagi Los Blancos untuk mengakhiri musim ini dengan double winner. Real Madrid pun punya kans besar untuk mengklaim predikat tersebut.

Real Madrid menjalani fase akhir Liga Champions dengan luar biasa. Sejak babak 16 besar, Real Madrid melewati Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, dan Manchester City dengan cara yang dramatis untuk bisa terus melaju dan kini berada di final.

4 dari 5 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Final Liga Champions

Liverpool vs Real Madrid

Stade de France, Paris

Minggu, 29 Mei 2022

Kick-off: 02.00 WIB

 
5 dari 5 halaman

Live Streaming

Pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio

Berikut Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league)

Video Populer

Foto Populer