Sukses


5 Duel Paling Ganas di Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid: Semua Lini Jaminan Seru!

Bola.com, Paris - Liverpool menantang Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022. Duel kedua tim akan digelar di Stade de France, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari, live di SCTV dan Vidio.

The Reds menjalani perjalanan seru di Liga Champions musim ini, termasuk melawan Atletico Madrid dan AC Milan. Liverpool agak ringan, mereka menyingkirkan Inter Milan, Benfica dan Villarreal untuk lolos ke final dan mengincar gelar ketujuh.

Real Madrid juga sedang dalam performa terbaik mereka di pentas Eropa, dan mereka muncul sebagai pemenang dalam tiga pertandingan fase gugur melawan tim-tim tangguh, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City.

Duel Liverpool vs Real Madrid juga akan menjadi panggung sejumlah pemain dengan nama besar. Berikut lima duel menarik final Liga Champions 2021/2022 yang bisa Anda saksikan dini hari nanti.

2 dari 7 halaman

Sadio Mane Vs Eder Militao

Sadio Mane Vs Eder Militao. Mane diperkirakan akan bermain sebagai penyerang tengah dengan Luis Diaz dan Mohamed Salah di kedua sayap.

Mane mengoleksi 23 gol di semua kompetisi, termasuk lima di Liga Champions dan merupakan satu di antara penantang utama Ballon d'Or 2022.

Sementara, Eder Militao makin kuat di pertahanan Madrid sejak kepergian Sergio Ramos. Pemain Brasil itu telah menjadi wajah baru pertahanan Los Blancos bersama dengan David Alaba untuk mengantarkan gelar La Liga.

3 dari 7 halaman

Luka Modric Vs Fabinho

Luka Modric adalah satu-satunya pemegang gelar Ballon d'Or yang akan turun dalam laga nanti.

Modric adalah keajaiban yang menentukan ritme Real Madrid. Dia berbahaya ketika diberi ruang di tepi area penalti karena dia dapat menemukan sudut atas dari mana saja.

Modric akan menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo jika menjuarai Liga Champions musim ini.

Sementara, Fabinho kuat dalam ball recovery, yang membuatnya sulit dikalahkan di lini tengah. Dengan total 67 ball recoveries, yang paling banyak di antara para gelandang yang tersisa.

Pemain Brasil itu tampaknya akan pulih dari cedera baru-baru ini dan siap tampil.

4 dari 7 halaman

Vinicius Junior vs Trent Alexander Arnold

Trent bisa dibilang mata rantai terlemah di lini pertahanan Liverpool. Musim lalu, Vinicius Jr. benar-benar menyiksa pemain Timnas Inggris itu dengan kecepatan dan tipuannya dan mencetak dua gol.

Musim ini, Vinicius tampil maksimal dan berkontribusi langsung dalam 41 gol di semua kompetisi.

Alexander-Arnold tidak mudah untuk dilewati dalam situasi 1v1 tetapi masalah muncul ketika dia berada di atas lapangan dan meninggalkan ruang di belakang. Dia adalah satu di antara pemain paling kreatif sehingga Anda tidak bisa hanya menahannya di belakang, tetapi Klopp perlu memastikan bahwa ada seseorang yang harus dilindungi ketika dia sejauh itu.

Tapi, Trent kini telah berkembang makin pesat. Well, kita lihat saja nanti.

5 dari 7 halaman

Mohamed Salah Vs David Alaba

Mohamed Salah mencetak delapan gol di Liga Champions dan menyumbangkan satu assist di setiap pertandingan semifinal.

Pemain Mesir itu juga merengkuh gelar top scorer Premier League bersama Son Heung-Min dan juga mengantongi penghargaan Top Assister.

Penyerang mematikan itu telah menjelaskan bahwa ia menunggu balas dendam setelah diganti karena cedera di Final 2018.

David Alaba bertugas mengawalnya. Alaba kembali setelah tidak tampil dalam kemenangan leg kedua semifinal melawan Manchester City. Bersama dengan Eder Militao, Alaba telah terbukti sangat penting dalam pertahanan Real Madrid.

6 dari 7 halaman

Karim Benzema vs Virgil Van Dijk

Pemain Prancis itu mencetak gol melawan Liverpool di final Liga Champions UEFA 2018, satu dari empat golnya melawan The Reds, dan penampilannya yang luar biasa baru-baru ini menunjukkan bahwa dia bisa menambah jumlah gol itu di Stade de France.

Di sisi lain, satu di antara bek terbaik dalam beberapa tahun terakhir, Virgil Van Dijk telah melakukan 55 pemulihan bola dan mengingat ancaman udaranya di kotak lawan, ia memiliki daya tarik yang signifikan dan akan berusaha untuk menjaga Benzema yang sedang dalam performa terbaiknya.

Benzema yang merupakan salah satu favorit kuat untuk memenangkan pemain terbaik Liga Champions musim ini dan penghargaan Ballon d'Or 2022. Ini akan menjadi salah satu pertarungan paling menarik yang harus diwaspadai di tengah lapangan dan juga di udara bisa menjadi suguhan bagi para penggemar.

 

Sumber: Inside Sports

7 dari 7 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Minggu (22/5/2022)

Stade de France, Paris

Pukul: 02.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer