Sukses


Mohamed Salah Dendam ke Real Madrid di Final Liga Champions, Jurgen Klopp: Ya Wajar!

Bola.com, Paris - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, akan memaklumi jika Mohamed Salah mengusung misi dendam dalam final Liga Champions 2021/2022 melawan Real Madrid.

Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2017/2018. 

“Orang-orang berpikir tim hanya memenangkan dua adu penalti, tetapi bermain melawan Chelsea selama 120 menit dan kemudian bersiap untuk adu penalti adalah salah satu hal tersulit yang dapat Anda bayangkan," kata Klopp dikutip dari The Sun, Sabtu (28/5/2022).

“Moodnya bagus. Sangat bagus. Saya sangat bersemangat. Kami berada di sini untuk ketiga kalinya dalam lima tahun, itu spesial.”

Jurgen Klopp menyebut wajar jika Salah mengusung misi balas dendam.

"Wajar jika Mo ingin memperbaiki keadaan," katanya.

Duel final Liga Champions 2021/2022 dapat Anda saksikan di SCTV dan live streaming di Vidio.

2 dari 5 halaman

Mimpi Buruk Salah

Final Liga Champions 2017/2018 menjadi mimpi buruk bagi Salah. Datang sebagai pemain dengan produktivitas luar biasa (44 gol), Salah cuma tampil 30 menit di final.

Penyebabnya, dia dijegal Sergio Ramos. Bahkan, sampai beberapa tahun, Salah masih belum bisa menerima perlakuan Sergio Ramos. Selain menggagalkan peluang Liverpool untuk menjadi juara Liga Champions, Salah tidak bisa maksimal dalam membela Prancis pada Piala Dunia 2018.

Karim Benzema membuka keunggulan Real Madrid, lalu disamakan Sadio Mane. Gareth Bale menjadi pahlawan dari bangku cadangan. Ia mencetak gol penentu kemenangan 3-1 pada menit ke-63 dan 83.

 

3 dari 5 halaman

Akankah Balas Dendam Berakhir Manis?

Sergio Ramos. Kapten Real Madrid saat itu mendadak menjadi musuh publik nomor satu di Merseyside karena mencederai bahu Mohamed Salah.

Winger asal Mesir itu tak bisa melanjutkan pertandingan. Tensi sempat memanas selama beberapa hari meski pada akhirnya Ramos meminta maaf dan Salah pun juga telah memaafkannya.

Akan terlalu naif jika melabeli duel Real Madrid vs Liverpool pada final Liga Champions sebagai ajang balas dendam buat Mohamed Salah. Sebab baginya saat ini yang terpenting adalah memberikan gelar buat The Reds demi mengejar trebble.

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Mane, Salah.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Nacho, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Valverde.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
5 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Liga Champions - Liverpool Vs Real Madrid

Minggu (29/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

Live TV: SCTV

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer