Sukses


VIDEO: Usai Raih Gelar Liga Champions, Marcelo Putuskan Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta Usai sudah kebersamaan Marcelo dan Real Madrid. Ia mengumumkan diri akan tinggalkan Santiago Bernabeu musim depan. Hal ini dikonfirmasi usai pertandingan final Liga Champions Minggu (29/5/2022).

Marcelo merupakan salah satu pemain veteran di skuat Real Madrid. Ia sudah membela Los Blancos sejak tahun 2007 silam saat ia dibeli dari Fluminense.

Sejak musim 2021/22 digulirkan memang sudah ada banyak rumor bergulir terkait masa depan Marcelo. 

 Diwawancarai Deportes Cuatro seusai pertandingan, Marcelo akhirnya mengungkapkan masa depannya.

Ia mengonfirmasi bahwa ia tidak akan bermain di Real Madrid untuk musim 2022/2023. "Ya, ini adalah pertandingan terakhir saya bersama Real Madrid," tutur Marcelo.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian kemana Marcelo akan berlabuh di musim depan. Ia akan mendiskusikan masa depannya bersama agen dan keluarganya sebelum memutuskan ke klub mana bakal berlabuh pada musim depan.

Sejauh ini Marcelo berhasil menjadi salah satu bek andalan Real Madrid selama beberapa musim. Namun, belakangan ia jarang dimainkan oleh Ancelotti. Posisinya mulai tergeser sejak kehadiran Ferland Mendy.

Selama lebih kurang 16 musim, Marcelo sukses membawa Real Madrid memenangkan beberapa gelar juara. Salah satunya, ia berhasil membawa El Real memenangkan limga gelar trofi Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer