Sukses


Liga Italia: Inter Milan Pimpin Perlombaan untuk Dapatkan Tanda Tangan Bremer

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan memimpin perlombaan untuk mengontrak bek Torino, Bremer pada jendela transfer musim panas 2022/2023. Meski banyak klub yang sama-sama tertarik mendatangkan sang pemain

Terutama sejumlah klub Liga Inggris yang ingin mengamankan jasa Bremer. Akan tetapo Inter Milan menjadi tim favorit untuk menampungnya.

Bremer tampil mengesankan di Serie A sepanjang musim ini. Pemain asal Brasil itu menikmati kiprahnya dengan mencatatkan delapan clean sheet dalam 33 penampilan musim ini.

Kehadiran Bremer di Inter Milan akan semakin memperkuat pertahanan tim polesan Simone Inzaghi musim depan. Diyakini Bremer akan diduetkan dengan Milan Skriniar dan bakal menjadi benteng tangguh Nerazzurri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Urutan Terdepan

Klub-klub seperti Chelsea, Liverpool, Leicester City, dan PSG dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu di jendela transfer mendatang. Calciomercato via Sportsmole melaporkan bahwa Inter saat ini memimpin perlombaan.

Laporan tersebut menguraikan bagaimana tim Simone Inzaghi telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bek tengah beberapa waktu lalu, dan sekarang mereka siap untuk melanjutkan negosiasi mereka mengenai biaya transfer dengan Torino.

3 dari 6 halaman

Berapa Maharnya?

Inter Milan harus menyiapkan dana sebesar Rp470 miliar untuk menebus Bremer dari Torino. Angka itu adalah permintaan potensial yang dipatok Torino, mengingat kontraknya tersisa dua musim ke depan.

Bremer pindah ke Serie A bersama Torino pada musim panas 2018 dari Atletico Mineiro. Ia digaet Torino dengan nilai transfer 4,4 juta poundsterling dan telah membuat 110 penampilan untuk timnya saat ini.

4 dari 6 halaman

Inter Tidak Sendirian

Peminat Bremer tidak hanya Inter Milan saja. Banyak klub terutama sesama kontestan Serie A yang bersiap membajaknya dari Torino.

Sebut saja Juventus dan juara Serie A, AC Milan yang sama-sama ngebet mendapat tanda tangan sang pemain. Praktis Inter harus bergerak lebih cepat jika masih ingin merekrutnya.

5 dari 6 halaman

Kiprah Bremer

Pemain berusia 25 tahun telah menjalani musim fantastis bersama Torino. Ia mengoleksi caps sebanyak 41 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Selain menjadi benteng pertahanan yang kukuh, Bremer juga rajin mencetak gol. Tercatat ia menyumbang tiga gol untuk El Toro di Serie A musim 2021/2022.

Sumber: Sportsmole

6 dari 6 halaman

Lihat Persaingan Inter Milan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer