Sukses


Liga Italia: Torreira Minta Fiorentina Buru-Buru Bahas Transfer dengan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Lucas Torreira menegaskan dia ingin tetap di Fiorentina. Oleh karena itu, ia mendesak klub Liga Italia itu untuk segera mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Pemain Timnas Uruguay ini menghabiskan musim terakhir dengan status pinjaman di Stadio Artemi Franchi, tetapi klub berjulukan La Viola itu belum menjadikan kepindahannya secara permanen.

Mereka memiliki opsi €15 juta untuk pembelian permanen, yang belum diaktifkan. Agen sang pemain Pablo Bentancur mengungkapkan pekan lalu bahwa Fiorentina dan Torreira belum menyetujui gajinya.

“Niat saya adalah bertahan di Fiorentina. Tetapi klub perlu menemukan kesepakatan dengan Arsenal. Saya baik-baik saja di Florence. Saya baik-baik saja di Italia,” katanya kepada Fan Page.

 

2 dari 5 halaman

Peran Penting Torreira

Torreira senang tinggal di Italia dan memiliki peran kunci dalam membantu Fiorentina kembali ke Eropa untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Dia mencetak lima gol Serie A pada 2021/2022 dan ingin tetap di Florence setelah musim panas.

“Itu adalah tahun yang sangat positif, bahkan jika kami gagal lolos ke Liga Europa. Mungkin, kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, tetapi pada akhirnya, ketika Anda kalah, itu berarti Anda tidak melakukan semua yang Anda bisa.

“Terkadang, Anda harus menerima bahwa lawan mungkin lebih unggul. Banyak pujian untuk pelatih, yang membuat saya merasa penting bagi tim."

 

3 dari 5 halaman

Betah di Italia

Torreira juga mengaku terkesan dengan sikap hangat masyarakat Italia, khususnya di Kota Florence. Terlebih, ia merasa sangat didukung oleh rekan-rekan setimnya.

“Secara pribadi, saya merasa sangat dicintai oleh rekan satu tim dan penggemar, dan ketika Anda memiliki kepercayaan pada kemampuan Anda dan merasakan kepercayaan dari orang-orang di sekitar Anda, semuanya berjalan dengan baik. Semua kondisi ini membantu saya mencapai puncak dan mencapai rekor gol saya dalam satu musim."

“Orang-orang sangat baik di Italia, saya suka kualitas hidup,” lanjut gelandang itu.

“Setiap kali saya dapat melakukan perjalanan melalui berbagai daerah dan kota, saya melihat kesamaan pusat kota, dengan arsitektur bersejarah. Saya merasa seperti di masa lalu, seperti tidak ada yang berubah.”

 

4 dari 5 halaman

Apa Perbedaan dengan Inggris?

Pemain berusia 26 tahun bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria dalam kesepakatan €29 juta pada 2018 dan telah memainkan 89 pertandingan dengan The Gunners, mencetak empat gol.

Baginya, Liga Inggris tetap yang terbaik.

“Benar-benar berbeda, di dalam dan di luar lapangan. Di Inggris, bagaimanapun, mereka menawarkan produk sepak bola terbaik. Bagi saya, sepak bola terbaik dimainkan di Liga Inggris.

“Saya mengatakan ini karena saya memiliki kesempatan untuk bermain di Italia, Spanyol dan Inggris, dan di Premier League, ada lebih banyak intensitas dan semuanya lebih spektakuler. Lebih baik untuk orang-orang di stadion atau mereka yang menonton pertandingan di TV."

5 dari 5 halaman

Posisi Fiorentina Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer