Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Ingin Tinggalkan Chelsea, Romelu Lukaku Bakal Balik ke Inter Milan?

Bola.com, Jakarta Romelu Lukaku diisukan akan tinggalkan Chelsea musim ini. Menurut rumor yang beredar, dirinya akan kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Keinginan Romelu Lukaku untuk tinggalkan Chelsea ini diperkuat dengan pengacara Romelu Lukaku yang akan menemui pihak Inter Milan dalam waktu dekat.

Di satu sisi, penampilan Romelu Lukaku musim ini jauh dari kata memuaskan bersama Chelsea. Ia kerap mengisi bangku cadangan di beberapa pertandingan.

ManajerĀ Chelsea, Thomas Tuchel, lebih menyukai Kai Havertz dan Christian Pulisic, bahkan kembali memercayakan Timo Werner di lini depan.

Menurut AP, Romelu Lukaku juga mendesak Chelsea agar mau melepasnya. Chelsea juga mungkin tergoda lantaran Lukaku memiliki gaji tertinggi di klub.

Manajemen Chelsea tertarik meminjamkannya ke klub lain, asal bersedia menanggung gaji Lukaku sebesarĀ Rp. 233 Milyar per tahun.

Dengan gaji sebesar itu, Inter Milan diyakini hanya sanggup membayar setengahnya atau setara Rp. 109 Milyar per tahun.

Inter Milan berencana untuk meminjam Lukaku selama dua musim, plus opsi pembelian secara permanen. Mereka menyiapkan dana sebesar Rp. 779 Milyar untuk sang pemain.

Namun, sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut dari Inter Milan dan Chelsea mengenai kepindahan Romelu Lukaku musim depan.

Video Populer

Foto Populer