Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Alasan Ivan Perisic Tinggalkan Inter Milan dan Gabung Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Ivan Perisic resmi berpisah dengan Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu resmi dikonfirmasi menjadi bagian dari Tottenham Hotspur di musim depan.

Ia telah menandatangani kontrak selama dua musim bersama Tottenham Hotspur pada Rabu (1/6/2022). Tentunya kepindahannya ini bukan tanpa alasan.

Selain habisnya kontrak bersama Inter Milan, ia memiliki alasan lain hijrah ke Tottenham Hotspur. Salah satunya adalah cita-cita bermain di Liga Inggris dan ingin bereuni dengan Antonio Conte.

Dalam wawancaranya bersama Tottenham Hotspur, Ivan Perisic menyebutkan jika dirinya memiliki mimpi ingin bermain di Liga Inggris sejak menjajaki karier sepak bola professional di Belgia.

“Saya sangat bersemangat untuk bermain dengan keluarga Spurs. Ketika saya menghubungi pelatih dan direktur olahraga saya memberitahu mereka jika saya ingin datang ke sini, Premier League sejak tahun 2009. Dimana itu merupakan karier professional pertama saya di Belgia.” Ujar Ivan Perisic.

Tidak hanya itu alasan lain adalah adanya Antonio Conte di klub. Ia mengaku ingin meraih sukses bersama lagi bersama Antonio Conte.

“Ini merupakan kesempatan untuk bekerja sama dengan pelatih seperti ini. Kami melakukannya dengan baik di Inter Milan. Kami meraih gelar liga setelah 10 atau 11 tahun tak pernah juara.” Ujarnya.

Ivan Perisic dan Antonio Conte memang berhasil meraih sukses bersama Inter Milan pada musim 2020/2021. Tentu ini merupakan salah satau motivasi bagi pemain berusia 33 tahun tersebut untuk hijrah ke Tottenham Hotspur.

Video Populer

Foto Populer