Sukses


Liga Italia: Perkuat Pertahanan, Inter Milan Jadikan Bek Muda Cagliari sebagai Target Transfer

Bola.com, Milan - Lini pertahanan disebut menjadi fokus Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan Football Italia, klub berjulukan Nerazzurri itu menjadikan bek Cagliari, Raoul Bellanova, sebagai target transfer.

Perekrutan Raoul Bellanova ingin dilakukan untuk menambah kualitas di lini pertahanan Inter Milan. Raoul Bellanova dianggap sebagai bek sayap kanan yang akan jadi alternatif Robin Gosens, Denzel Dumfries, dan Matteo Darmian.

Raoul Bellanova disebut sebagai kombinasi yang tepat di lini pertahanan. Jadi, Inter akan memainkan Gosens di posisi bek sayap kiri, dan Bellanova di sayap kanan pertahanan.

Inter Milan juga tak akan kesulitan dalam mengamankan jasa Raoul Bellanova. Apalagi Cagliari musim depan tidak akan bermain di Serie A karena terdegradasi.

Namun, Raoul Bellanova saat ini masih terikat kontrak jangka panjang di Cagliari. Inter Milan harus berusaha keras untuk merayunya menyudahi masa pinjaman di Cagliari yang berakhir 30 Juni 2026.

2 dari 5 halaman

Rapor Raoul Bellanova

Ketertarikan Inter Milan pada Raoul Bellanova mengacu pada performa apik sang pemain. Musim lalu, Raoul Bellanova menjadi pilihan utama di lini pertahanan Cagliari.

Meskipun baru berusia 22 tahun, namun Raoul Bellanova berhasil menjalannya perannya dengan maksimal. Raoul Bellanova tercatat membukukan 31 penampilan di Serie A dan sukses mencetak satu gol plus dua assist.

Raoul Bellanova akan menjadi perekrutan yang menarik buat Inter. Apalagi musim depan pasukan Simone Inzaghi bertekad bersaing gelar Serie A.

3 dari 5 halaman

Perkembangan Signifikan

Raoul Bellanova mengalami perkembangan signifikan dalam masa pinjamannya di Italia. Situasi ini berbanding terbalik dengan yang dialaminya di Bordeaux.

Raoul Bellanova hanya mencatatkan sekali pertandingan bersama klubnya. Sebagian besar karier Raoul Bellanova dihabiskan dalam masa pinjaman.

Raoul Bellanova telah dipinjamkan ke Atalanta, Pescara, dan saat ini bersama Cagliari. Menarik untuk menantikan Raoul Bellanova dalam menjawab tantangan baru dalam kariernya.

4 dari 5 halaman

Hampir Juara

Performa Inter Milan musim lalu sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Inter mampu membuat perburuan gelar Scudetto Serie A 2021/2022 menarik hingga pekan terakhir.

Inter Milan finis di urutan kedua klasemen akhir Serie A. Pasukan Simone Inzaghi mengumpulkan 84 poin dari 38 laga.

Inter juga menjadi tim terproduktif di Serie A musim lalu. Inter sukses mencetak 84 gol dan kebobolan 32 kali.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Simak Klasemen Akhir Liga Italia Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer