Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Sadio Mane Jadi Prioritas Utama Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Masa depan Sadio Mane mulai temui titik terang. Ia memutuskan untuk meninggalkan Liverpool musim ini. Beberapa klub dikabarkan mendekati pemain Senegal tersebut, termasuk Bayern Munchen.

Sebenarnya, PSG tertarik untuk mendatangkan Sadio Mane, namun setelah Kylian Mbappe diperpanjang kontraknya, klub asal Prancis tersebut mundur secara perlahan.

Klub lainnya yang tertarik dengan Sadio Mane adalah Bayern Munchen. Klub yang berjuluk The Bavaria dinilai paling serius untuk mendatangkan Sadio Mane.

Bayern Munchen sudah memantau Sadio Mane sejak lama. Bahkan Oliver Kahn turut memantau langsung Sadio Mane di final Liga Champions musim ini.

Menurut beberapa sumber, Bayern Munchen telah menyiapkan biaya sebsar Rp. 464 Milyar. Angka ini belum termasuk bonus untuk sang pemain.

Alasan lain Bayern Munchen menjadikan Sadio Mane menjadi target utama adalah, mereka butuh striker untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski dipastikan akan tinggalkan klub musim ini. Lewat konferensi pers beberapa waktu lalu, Robert Lewandowski tuturkan jika ceritanya bersama Bayern Munchen sudah selesai.

Sadio Mane akan habis kontrak di Liverpool musim depan. Namun, pemain Senegal tersebut sudah memastikan diri jika tidak akan memperpanjang kontrak bersama The Reds.

Tentunya, keputusan mendatangkan Sadio Mane ke Bayern Munchen bisa menjadi opsi tepat untuk menggantikan Robert Lewandowski di musim berikutnya.

Video Populer

Foto Populer