Sukses


VIDEO: Momen Son Heung-min Bertemu Idolanya, Neymar di Ruang Ganti

Bola.com, Seoul - Son Heung-min bertemu dengan salah satu idolanya di sepak bola, Neymar, di ruang ganti. Momen tersebut terjadi setelah laga persahabatan antara Korea Selatan dengan Brasil di Seoul World Cup Stadium pada Kamis (2/6/2022).

Dalam video yang diunggah SNTV dari CBF (Federasi Sepak Bola Brasil), Son Heung-min tampak berjalan tanpa kaus masuk ke dalam ruang ganti lalu menyapa beberapa pemain Timnas Brasil, lalu Neymar. Keduanya kemudian bertukar jersey dan berfoto bersama.

Neymar ternyata mengidolakan Neymar. Hal itu diungkap oleh salah satu rekan Son di Tottenham Hotspur, Emerson Royal. Saat bicara kepada ESPN, Emerson mengaku Son sempat bertanya soal Neymar. "Apakah ia tahu saya?," kata Emerson soal Son yang bertanya kepadanya.

"Saya bahkan mengirim pesan kepada Neymar dan memintanya bertukar kaus dengan Son saat laga melawan Korea Selatan karena ia seorang penggemar beratnya," kata Emerson.

Menurut Emerson, Son pernah mengatakan kepadanya soal berandai-andai dirinya adalah seorang pemain Timnas Brasil. "Bayangkan kalau saya seorang pemain Brasil? Saya, Neymar, dan saya tidak tahu pemain lainnya," kata Son kepada Emerson.

Timnas Korea Selatan dibantai 1-5 oleh Brasil dalam laga persahabatan yang digelar 2 Juni 2022 di Seoul. Dalam pertandingan tersebut, Neymar mencetak dua gol dari eksekusi penalti. Sementara itu, meski tidak mencetak gol, Son Heung-min bermain penuh selama 90 menit.

Video Populer

Foto Populer