Sukses


VIDEO Fantasy Team: Misi Balas Dendam Jerman Jelang Hadapi Inggris di UEFA Nations League

Bola.com, Jerman Jerman akan berhadapan dengan Inggris dalam UEFA Nations League. Pertandingan yang berlangsung Rabu (8/6/2022) tentunya ini merupakan misi balas dendam dari anak asuh Hansi Flick.

Sebelumnya, Jerman menelan kekalahan dari Inggris di Euro 2020. Inggris berhasil memenangkan pertarungan dengan skor akhir 2-0.

Namun, Jerman masih memiliki kendala lain. Anak asuh Hansi Flick belum memiliki penyerang yang konsisten mencetak gol. Meski demikian, Jerman di bawah Hansi Flick belum pernah menelan kekalahan.

Sementara, Inggris diprediksi akan mengeluarkan kekuatan penuh. Selain memiliki motivasi tinggi usai kalahkan Jerman di Euro, Inggris juga berniat untuk ambil poin.

Meski demikian, Inggris tidak bisa meremehkan Jerman. Pasalnya, terakhir mereka bertemu di Euro, Jerman masih dilatih oleh Joachim Loew. Tentunya adaptasi tim dan pelatih ini sangat menjadi faktor penentu permainan.

Bagi kalian penikmat game fantasy team, kallian bisa menyimak ulasan prediksi antara Inggris Vs Jerman berikut ini. Ayo mainkan game-nya dan menangkan hadiahnya yang disponsori oleh DANA

 

Video Populer

Foto Populer