Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Belanda Harus Waspadai Wales yang Sedang Percaya Diri

Bola.com, Jakarta Wales akan menjamu Belanda pada matchday 2 Grup 4 UEFA Nations League 2022/2023, Kamis 9 Juni 2022. Pertandingan ini akan digelar di Cardif City Stadium, kick-off jam 01:45 WIB.

Wales sedang dilanda euforia. Gareth Bale dan kawan-kawan baru saja memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 dengan memenangi play-off kualifikasi kontra Ukraina.

Belanda sendiri tidak mau kalah, mereka telah mengawali langkah di grup ini dengan sempurna. Melawan tuan rumah Belgia, Belanda menang telak 4-1 lewat gol-gol Steven Bergwijn, Denzel Dumfries, dan Memphis Depay (2).

Belanda tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir mereka. Dengan form seperti itu, apalagi setelah Belgia saja sanggup mereka permak, Belanda layak difavoritkan menang.

Namun menghadapi Wales, skuat asuhan Louis van Gaal tidak boleh lengah. Kemampuan trio Gareth Bale, Ramsey dan Kieffer More tidak boleh dianggap enteng. Mereka bisa saja memanfaatkan kelengahan lini belakang lewat skema serangan balik yang berbahaya.

Bagi anda penikmat game fantasy team, simak ulasan lengkap prediksi antara Wales Vs Belanda berikut ini, mainkan game-nya lalu daptkan poin dan hadiahnya. 

Video Populer

Foto Populer