Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Liverpool Tolak Tawaran Unik Bayern Munchen Atas Saga Transfer Sadio Mane

Bola.com, Jakarta Liverpool dikabarkan menolak tawaran Bayern Munchen untuk Sadio Mane. Ini merupakan tawaran kedua yang dilontarkan Bayern Munchen untuk The Reds.

Bayern Munchen dianggap sebagai tim yang terdepan untuk mendapat tanda tangan Sadio Mane. Namun, Liverpool masih belum mau melepas sang pemain ke Jerman.

Penawaran kedua klub termasuk cukup sulit. Ini merupakan tawaran kedua dari Bayern Munchen untuk bisa mendapat pemain 30 tahun tersebut.

Namun, pada tawaran kedua ini Liverpool menganggap tawaran yang dilontarkan Bayern Munchen cukup unik. Tawaran tersebut terdiri dari dua bagian.

Yang pertama adalah uang tunai. Mereka akan membayar sekitar Rp 428 Milyar kepada Liverpool sebagai mahar Mane.

Selain itu mereka akan menambahkan sekitar Rp 118 Milyar sebagai adds on. Jadi mereka berharap Liverpool mau melepaskan sang winger.

The Reds kemudian menolak lantaran tawaran tersebut tidak masuk akal. Pertama, Liverpool baru mendapatkan uang 6,5 juta pounds itu jika Bayern Munchen menjuarai UCL tiga kali beruntun selama bersama Mane. Mereka menilai klausul itu sangat sulit tercapai.

Namun, tawaran yang paling unik adalah syarat kedua adds on bisa cair adalah Sadio Mane harus memenangkan Ballon d'Or tiga kali beruntun. Melihat dua syarat itu, Liverpool langsung menolak tawaran Bayern.

Sejauh ini, belum ada langkah lebih lanjut dari Bayern Munchen untuk merampungkan saga transfer Sadio Mane dari Liverpool. Di satu sisi, Bayern Munchen sedang membutuhkan Striker untuk mengganti peran penting Robert Lewandowski.

Video Populer

Foto Populer