Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan Arsenal, Alexandre Lacazette Kembali Pulang ke Lyon

Bola.com, Jakarta Terjawab sudah teka-teki masa depan dari Alexandre Lacazette. Setelah tinggalkan Arsenal musim ini, ia akan kembali pulang ke Lyon.

Kontrak Alexandre Lacazette berakhir per 30 Juni 2022. Rumor mengenai kepindahannya dari Arsenal sudah berlangsung lama, dan akhirnya pihak klub mengonfirmasikannya.

Biaya transfer kepindahan Alexandre Lacazette ke Lyon adalah nihil. Lyon mendapatkan pemain 31 tahun tersebut secara gratis.

Bersama Arsenal, Alexandre Lacazette berhasil meraih dua trofi. Pertama ialah Piala Carabao Cup pada tahun 2018, dan kedua adalah Piala FA di tahun 2020.

Alexandre Lacazette meninggalkan Lyon pada musim 2017 silam. Saat itu Arsenal menebusnya dengan banderol harga sekitar Ro 922 Milyar.

Kariernya juga terbilang cukup baik bersama The Gunners. Ia berhasil mencetak 71 gol dan 36 assist dari 206 laga di setiap laga bersama Arsenal.

Kembalinya Alexandre Lacazette ke Lyon bukan tanpa alasan. Dia kehilangan jam bermain setelah hadirnya Eddie Nketiah dalam beberapa waktu.

Namun, Lyon bukan merupakan klub yang asing baginya. Sebab sebelum bersama Arsenal Alexandre Lacazette sudah bermain di sana. Bahkan, ia telah bermain bersama Lyon sejak di akademi pada tahun 2008 silam.

Video Populer

Foto Populer