Sukses


Liga Italia: Nemanja Matic OTW AS Roma, Segera Tes Medis dan Boyong Anak Istri

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, akan bergabung dengan AS Roma pekan ini.

Matic dijadwalkan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan Roma menjelang akhir pekan.

Pemain asal Serbia itu meninggalkan MU setahun sebelum kontraknya berakhir, setelah diberikan status bebas transfer.

Il Corriere dello Sport melaporkan, Matic akan tiba pada Senin (13/6/2022) atau Selasa (14/6/2022) dengan pesawat pribadi dari Serbia bersama istri dan dua putrinya, yang akan mengunjungi kota itu.

Kontrak Matic di AS Roma kabarnya selama satu tahun dan bernilai 4,2 juta euro dengan opsi perpanjangan 12 bulan berdasarkan penampilan.

2 dari 5 halaman

Kata Fabrizio Romano

Berstatus bebas transfer, Matic diincar sejumlah klub Eropa, mulai dari Juventus, AS Roma, dan juga Fulham. Dari ketiga klub tersebut, Roma berada di baris terdepan dalam perburuan Nemanja Matic.

Menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano, mantan pemain Chelsea tersebut bakal menjalani tes medis bersama I Giallorossi pada Juli mendatang. Jika proses itu berjalan lancar, Nemanja Matic bakal menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama AS Roma dengan opsi perpanjangan.

3 dari 5 halaman

Sampai 2023

4 dari 5 halaman

Perpisahan Matic

Matic mengungkapkan keputusan itu melalui media sosialnya, Sabtu (16/4/2022).

"Setelah banyak berpikir, saya telah memutuskan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Manchester United. Saya telah memberi tahu dewan, manajer, dan para pemain tentang keputusan saya," tulis Matic.

"Merupakan kehormatan besar dan hak istimewa untuk bermain untuk klub hebat ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan," lanjutnya.

 

Sumber: Il Corriere dello Sport, Fabrizio Romano, Twitter

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer