Sukses


Liga Italia: AC Milan Pimpin Perburuan Marco Asensio, Paolo Maldini Telepon Langsung Ancelotti

Bola.com, Jakarta - AC Milan menjadi tim yang memimpin perburuan bintang Real Madrid, Marco Asensio. Juara baru Serie A tersebut menjadi tim paling favorit sebagai pelabuhan baru Asensio.

Diketahui, Marco Asensio masih terikat kontrak sampai 2023. Akan tetapi ia disebut bisa cabut dari Madrid pada musim panas 2022 ini dan AC Milan siap menebusnya.

Rossoneri tidak sendiri untuk upaya menggaet Asensio. Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan mencoba menyaingi Manchester United dalam perburuan gelandang Real Madrid, Marco Asensio.

2 dari 5 halaman

Libatkan Legenda Klub

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa Paolo Maldini telah menghubungi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tentang kans perkerutan Asensio.

Situasi ini membuat Milan berada di depan Arsenal dan Manchester United dalam perlombaan untuk merekrut pemain Spanyol itu.

3 dari 5 halaman

Sesuai Kebutuhan

Asensio bisa meninggalkan Bernabeu di musim panas karena kontraknya habis pada Juni 2023. Sementara Milan membutuhkan pemain sayap kanan baru untuk 2022/2023 dan pemain internasional Spanyol itu adalah salah satu target Rossoneri.

Kabarnya, Ancelotti terbuka untuk berpisah dengan Asensio, tetapi Madrid menginginkan setidaknya 30 hingga 35 juta euro. Jadi Milan harus bernegosiasi dengan juara La Liga sekarang.

4 dari 5 halaman

Liga Champions Jadi Magnet

Arsenal dan Manchester United juga mengincar Asensio. Namun Milan punya daya magnet untuk menarik Marco Asensio.

Yaitu bahwa Milan akan tampil di Liga Champions musim depan. Sedangkan Arsenal dan MU harus absen di Liga Champions.

Asensio bukan satu-satunya target Milan untuk sayap kanan karena Noa Lang dari Club Brugge juga masuk radar Diavolo Rosso.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan AC Milan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer