Sukses


Termasuk Juventus, 3 Klub Ini Bisa Menjadi Destinasi Angel Di Maria usai Cabut dari PSG

Bola.com, Jakarta - Angel Di Maria dipastikan meninggalkan PSG pada musim panas ini. Bintang Argentina tersebut sekarang sedang mencari klub baru.

Kontrak Angel Di Maria dengan PSG selesai akhir bulan ini. Di Maria pun sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Sebelumnya Di Maria tujuh musim berseragam PSG, Dia mencatat total 295 penampilan di semua ajang dengan mencetak 93 gol dan 119 assist.

Pemain 34 tahun itu sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar. Lalu ke mana Di Maria akan berlabuh pada musim depan?

Tim mana saja yang menaruh minat serius kepada eks pemain Benfica itu? Berikut ini tiga calon klub baru Angel Di Maria.

2 dari 4 halaman

Juventus

Juventus mengakhiri musim lalu dengan buruk karena tidak bisa meraih trofi. Massimiliano Allegri pun ingin memperkuat skuatnya selama jendela transfer musim panas mendatang.

Bianconeri ingin membawa Angel Di Maria ke Allianz Stadium. Pemain Argentina itu dianggap bisa meningkatkan sektor depan mengingat Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi akan habis kontrak.

Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Si Nyonya Tua mengajukan kontrak dua musim kepada sang pemain. Namun, pemain yang bersangkutan masih belum mengambil keputusan.

3 dari 4 halaman

Barcelona

Barcelona sekarang masuk bursa transfer untuk mendapatkan pemain sayap baru. Mereka bersiap kehilangan Ousmane Dembele yang kontraknya akan habis.

Raphinha dari Leeds United menjadi target utama Barcelona untuk menggantikan Dembele. Namun, pemain asal Brasil itu memiliki harga yang dinilai terlalu mahal.

Barcelona dikabarkan mulai mengalihkan perhatian kepada Angel Di Maria. Blaugrana bisa mendapatkan mantan pemain Real Madrid itu secara gratis di bursa transfer musim panas 2022.

4 dari 4 halaman

Rosario Central

Angel Di Maria memulai karier sepak bolanya dari Rosario Central. Setelah menimba ilmu di akademi klub Argentina tersebut, Di Maria mulai dikontrak secara profesional pada 2005.

Di Maria akhirnya membela Rosario Central selama dua tahun sebelum hengkang ke Benfica pada 2007. Sang pemain mengaku masih punya keinginan untuk ke klub masa kecilnya tersebut.

"Kembali ke Rosario Central terlintas di benak saya, itu adalah sesuatu yang selalu saya katakan ingin saya lakukan. Saya tidak banyak bermain di sana, saya tidak mendapatkan kesempatan untuk menikmatinya dan memberikan segalanya," kata Di Maria.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 10/6/2022)

Video Populer

Foto Populer