Sukses


Dahsyatnya Starting XI Inter Milan Jika Paulo Dybala dan Romelu Lukaku Resmi Bergabung

Bola.com, Jakarta - Inter Milan bersiap kembali menjadi salah satu tim yang cukup sibuk di bursa transfer musim panas 2022. Tim berjulukan Nerazzurri tengah berupaya untuk meningkatkan kedalaman skuatnya.

Inter Milan diketahui gagal mempertahankan gelar Serie A musim 2021/2022 setelah kalah bersaing dengan AC Milan. Kini pasukan Simone Inzaghi ingin tampil lebih baik pada musim depan.

Saat ini ada sejumlah pemain yang dikabarkan masuk ke dalam incaran Inter. Salah satu pemain yang sedang diisukan akan segera merapat ke Giuseppe Meazza adalah Paulo Dybala.

Dybala sudah memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Bomber asal Argentina tersebut dikabarkan bakal bergabung dengan Inter.

Pemain berjuluk La Joya ini dalam beberapa minggu terakhir telah menjalin kontak dengan Inter. Dia dikabarkan sudah setuju untuk memperkuat Nerazzurri.

Tak hanya Dybala, Romelu Lukaku juga sedang santer dikaitkan dengan Inter. Bomber asal Belgia tersebut sudah tidak betah di Chelsea dan ingin kembali ke mantan klubnya tersebut.

Selain Dybala dan Lukaku, ada sejumlah pemain lain yang diprediksi juga akan masuk ke dalam starting eleven Inter Milan musim depan. Siapa saja pemain tersebut? Yuks simak daftarnya di bawah ini.

2 dari 13 halaman

Andre Onana (Kiper)

Inter Milan berhasil mendapatkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Pemain asal Senegal itu sepertinya akan menjadi penjaga gawang pilihan pertama.

Onana merapat ke Inter dengan status bebas transfer. Dia kemungkinan akan menggantikan Samir Handanovic yang sudah menua.

3 dari 13 halaman

Alessandro Bastoni (Bek)

Alessandro Bastoni mendapat banyak sorotan pada musim panas ini. Pemain belakang berusia 22 tahun tersebut kabarnya menjadi incaran Tottenham.

Bastoni sudah menegaskan masih ingin bertahan di Inter. Jika tidak ada perubahan, mantan pemain Atalanta itu tampaknya akan tetap jadi pilihan utama.

4 dari 13 halaman

Gleison Bremer (Bek)

Stefan De Vrij menjadi sosok yang vital di lini belakang Inter Milan. Namun, pemain asal Belanda tersebut dikabarkan bisa meninggalkan klub pada musim panas ini.

Gleison Bremer menjadi sosok favorit untuk memperkuat lini belakang Inter pada musim mendatang. Menurut laporan, Bremer merupakan salah satu target Nerazzurri pada musim panas ini.

5 dari 13 halaman

Milan Skriniar (Bek)

Milan Skriniar telah menjadi pilar penting di lini belakang Inter Milan selama bertahun-tahun. Dia menunjukkan performa yang sangat konsisten di lapangan.

Skriniar mampu menjalankan tugas dengan sangat baik dalam mengawal barisan pertahanan Inter. Simone Inzaghi tentu akan sangat mengandalkannya pada musim depan.

6 dari 13 halaman

Robin Gosens (Gelandang)

Inter Milan harus kehilangan Ivan Perisic yang henagkang ke Tottenham. Kendati demikian, Nerazzurri tidak begitu terpukul dengan kepergian Perisic.

Inter sudah memiliki pengganti yang sepadan dalam bentuk Robin Gosens. Pemain asal Jerman tersebut sudah menggaransi satu tempat di skuat Nerazzurri musim depan.

7 dari 13 halaman

Nicolo Barella (Gelandang)

Nicolo Barella memainkan peran cukup penting di lini tengah Inter Milan. Gelandang asal Italia tersebut bermain cukup bagus saat menyerang maupun bertahan.

Barella akan menjadi pilihan pertama di lini tengah asuhan Simone Inzaghi pada musim depan. Musim lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak empat gol dan 13 assist untuk timnya.

8 dari 13 halaman

Marcelo Brozovic (Gelandang)

Marcelo Brozovic sudah memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan. Dengan demikian, gelandang asal Kroasia tersebut akan kembali menjadi starter di skuat Nerazzurri pada musim depan.

Inter sudah melakukan pendekatan kepada gelandang muda Empoli Kristjan Asllani pada musim panas ini. Pemain asal Albania tersebut bakal diplot sebagai pelapis Brozovic.

9 dari 13 halaman

Hakan Calhanoglu (Gelandang)

Hakan Calhanoglu bermain cukup bagus pada musim pertamanya membela Inter Milan. Simone Inzaghi jelas akan tetap memberikan kepercayaan kepada gelandang asal Turki tersebut sebagai starter pada musim depan.

Inter kabarnya sudah berhasil mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma. Pemain asal Armenia tersebut bakal menjadi pelapis Calhanoglu dalam sistem tiga gelandang.

10 dari 13 halaman

Raouol Bellanova (Gelandang)

Inter Milan berpotensi kehilangan Denzel Dumfries pada musim panas ini. Pemain asal Belanda tersebut saat ini tengah diincar Manchester United.

Untuk memperkuat sektor wingback kanan, Inter mengincar Raoul Bellanova. Pemain milik Cagliari tersebut kabarnya tinggal selangkah lagi merapat ke Giuseppe Meazza.

11 dari 13 halaman

Paulo Dybala (Penyerang)

Paulo Dybala punya kualitas teknis yang bagus sebagai penyerang. Penyerang asal Argentina tersebut bisa bermain melebar atau berperan sebagai second striker.

Dybala sudah membuktikan kemampuannya saat bermain untuk Juventus dan punya mental juara. Kehadiran Dybala akan memperkaya opsi lini depan Inter asuhan Simone Inzaghi pada musim depan.

12 dari 13 halaman

Romelu Lukaku (Penyerang)

Inter Milan sedang mengusahakan kepulangan Romelu Lukaku dari Chelsea. Bomber asal Belgia tersebut tentu akan menjadi andalan di lini depan Nerazzurri pada musim depan.

Selain Lukaku, Inter juga masih punya Lautaro Martinez di lini depan. Performa Lautaro terus meningkat tiap musim dan bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/6/2022)

13 dari 13 halaman

Intip Persaingan Inter Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer