Sukses


Liga Italia: Edin Dzeko dan Alexis Sanchez Bakal Jadi Korban Duet Romelu Lukaku - Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Serangan Inter Milan akan mengalami perubahan signifikan mulai musim depan. Runner-up Liga Italia musim lalu itu berencana mendatangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Sebagai gantinya, Edin Dzeko dan Alexis Sanchez bakal dipersilahkan Inter Milan untuk angkat kaki.

Sejak bergabung dari Roma tahun lalu, Dzeko telah mencetak 17 gol dalam 49 penampilan untuk Roma.

Sanchez, sementara itu, awalnya bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman dari Manchester United pada Agustus 2019 sebelum pindah permanen setahun kemudian. Dia telah mencetak 20 gol dalam 109 pertandingan.

 

2 dari 5 halaman

Duetkan Lukaku dan Dybala

Inter Milan ingin merekrut kembali Romelu Lukaku dengan status pinjaman hanya setahun setelah menjualnya ke Chelsea seharga £97,5 juta.

Alessandro Antonello, kepala eksekutif Inter Milan, mengatakan bahwa Lukaku memiliki 'keinginan besar' untuk kembali ke klub.

Lukaku akan meninggalkan Chelsea menyusul pembicaraan dengan Thomas Tuchel dan pemilik baru klub, Todd Boehly.

 

3 dari 5 halaman

Rencana Chelsea

Kesepakatan belum tercapai antara Chelsea dan Inter Milan. The Blues menuntut biaya pinjaman sebesar £20 juta, sementara mereka juga menginginkan beban gaji sebesar £300ribu per minggu ditanggung.

Inter Milan telah mengajukan penawaran awal sebesar £7 juta karena mereka ingin mendapatkan kesepakatan pinjaman.

Lukaku bermain untuk Inter antara 2019 dan 2021, mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan.

 

4 dari 5 halaman

Dybala In, Lautaro Martinez Out?

Dybala siap untuk meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer, dengan Inter di posisi terdepan untuk mengontraknya.

Menurut Tuttomercatoweb, sebagian besar detail kontrak telah diselesaikan tetapi kedua klub belum mencapai kesepakatan mengenai pembayaran bonus.

Ada juga ketidakpastian mengenai masa depan striker Inter Lautaro Martinez, dengan Tottenham dilaporkan tertarik untuk mengontraknya. Namun, Inter sangat ingin mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Posisi Inter Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer