Sukses


Liga Italia: Lautaro Martinez Bakal Jadi Tumbal Kepulangan Romelu Lukaku dan Perekrutan Paulo Dybala, Enggak Salah Inter Milan?

Bola.com, Jakarta - Inter Milan mengisyarakatkan niatnya melepas Lautaro Martinez. Hal tersebut diambil Nerazzurri demi mendatangkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Lini serang Inter Milan saat ini diisi beberapa pemain top. Selain Lautaro Martinez, ada Edin Dzeko, Joaquin Correa, dan Alexis Sanchez.

Namun, Inter Milan sepertinya kurang puas dengan yang mereka miliki. Sekarang mereka sedang mengupayakan transfer eks penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Terbaru, Inter Milan juga tergiur untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Nerazzurri akan berusaha mendatangkannya dengan status pemain pinjaman.

2 dari 5 halaman

Melepas Lautaro Martinez?

Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan Nerazzurri berniat mendatangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Namun, mereka juga mempertimbangkan keuangan klub.

Marotta lantas memberikan isyarat bahwa Lautaro Martinez bisa saja dilego jika Inter Milan mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Ia yakin striker asal Argentina itu bisa menjadi modal yang besar bagi Nerazzurri.

"Kami memiliki target, mendapatkan keuntungan modal dari transfer dan mengurangi tagihan upah. Kepentingan kami mempertahankan tim yang kuat karena ini adalah sejarah bagi klub ini," tegas Marotta kepada Radio Anch'Io via FCInternews.

"Kami percaya Lautaro sangat penting untuk mencapai tujuan ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Konfirmasi Kedatangan Onana dan Mkhitaryan

Inter Milan tidak hanya mencari penyerang saja. Mereka juga berusaha memperkuat lini lain di dalam tim.

Inter Milan berusaha memperkuat sektor gelandang dengan mendatangkan Henrikh Mkhitaryan. Mereka juga memboyong kiper Andre Onana, di mana keduanya datang dengan gratis.

Keduanya segera bergabung bersama Inter Milan. Jadi mereka bisa ikut latihan pramusim tim asuhan Simone Inzaghi sejak awal.

"Ia akan memiliki pemain baru, tapi saya tidak tahu siapa mereka. Mkhitaryan akan resmi dalam beberapa hari ke depan, begitu juga dengan Onana," ungkap Marotta.

4 dari 5 halaman

Inter Milan Promosikan Pemain Muda

Inter Milan memang bergerak cukup aktif untuk memboyong pemain muda. Namun, mereka tidak melupakan pemain bidikan akademinya.

Giuseppe Marotta mengatakan Inter Milan akan mempertimbangkan untuk memasukkan pemain dari tim primavera ke tim senior Inter Milan. Tentunya jika pemain itu memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan.

"Kami sedang mengevaluasi sedikit segalanya, juga pemain dari tim Primavera yang menjadi juara Italia. Kami tahu kami harus menunggu pemain muda dan membangun tim yang kuat," tegas Marotta.

"Kami akan mencoba menawarkan Inzaghi sebuah tim yang kuat sejak awal musim," lanjut Direktur Inter Milan itu.

Sumber: Radio Anch’Io/FCInternews

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 20/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Inter Milan di Serie A 2021/2022

Video Populer

Foto Populer