Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Romelu Lukaku dan Inter Milan Segera Rujuk

Bola.com, Milan - Keinginan Romelu Lukaku untuk rujuk dengan Inter Milan bakal segera terwujud. Chelsea dikabarkan telah setuju untuk melepas Lukaku ke Inter dengan status pinjaman.

Striker Timnas Belgia itu akan memperkuat I Nerazzurri hingga 30 Juni 2023. Manajemen Inter Milan mengeluarkan dana hingga 8 juta euro plus biaya tambahan lainnya, demi bisa kembali memakai jasa Romelu Lukaku.

Harga tersebut lebih kecil dari permintaan Tim London Biru. Kabarnya, Chelsea baru akan meminjamkan Lukaku ke Inter dengan banderol 10 juta euro.

Romelu Lukaku kembali ke Inter, here we go dan telah terkonfirmasi! Perjanjian penuh kini telah ditandatangani pada kesepakatan pinjaman hingga Juni 2023, biaya pinjaman 8 plus euro plus add-on," tulis pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

"Gaji Romelu Lukaku di Inter Milan sekitar 8 juta euro per musim. Tidak ada opsi pembelian atau klausul kewajiban membeli, serta biaya tambahan tergantung penampilan tim," lanjut Romano.

2 dari 5 halaman

Tampil Melempem

Romelu Lukaku memutuskan berpisah dari Inter Milan dan kembali berseragam Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Lukaku ditebus The Blues dengan banderol yang mencapai 97,5 juta poundsterling.

Dibeli dengan harga selangit, Lukaku diharapkan mampu menjadi andalan di lini depan Chelsea. Namun pada kenyataannya, Romelu Lukaku tampil melempem.

Dia hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang. Romelu Lukaku pun gagal membawa Chelsea meraih trofi juara di Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

 

3 dari 5 halaman

Kembali Tajam

Bermain kurang oke di Chelsea, Romelu Lukaku diharapkan bisa kembali tampil tajam bersama Inter Milan. Apalagi, dia tampil moncer saat membela Inter dari musim 2019 sampai 2021.

Selama dua musim memperkuat I Nerazzurri, Lukaku berhasil mendulang 64 gol dari 95 penampilan di seluruh ajang. Dia juga turut membantu Inter Milan meraih trofi Serie A 2020/2021.

Kini, dia tinggal menjalani tes medis dan diumumkan sebagai rekrutan anyar Inter Milan pada musim panas tahun ini. 

4 dari 5 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

Sumber: Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Inter Milan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer