Sukses


Manuver Gercep Inter Milan: Gaet Andrea Onana dan Mkhitarian Gratis, Sepakati Peminjaman Lukaku, Dybala Menyusul

Bola.com, Jakarta - Inter Milan bersiap kembali menjadi salah satu tim yang cukup sibuk di bursa transfer musim panas 2022. Tim berjulukan Nerazzurri tengah berupaya untuk meningkatkan kedalaman skuatnya.

Inter Milan diketahui gagal mempertahankan gelar Serie A musim 2021/2022 setelah kalah bersaing dengan AC Milan. Kini pasukan Simone Inzaghi ingin tampil lebih baik pada musim depan.

Saat ini ada sejumlah pemain yang dikabarkan masuk ke dalam incaran Inter. Pemain yang sedang diisukan akan segera merapat ke Giuseppe Meazza adalah Paulo Dybala.

Dybala sudah memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Bomber asal Argentina tersebut dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan.

2 dari 7 halaman

Rumor Berhembus Kencang

Pemain berjuluk La Joya ini dalam beberapa minggu terakhir telah menjalin kontak dengan Inter. Dia dikabarkan sudah setuju untuk memperkuat Nerazzurri.

Tak hanya Dybala, Romelu Lukaku juga sedang santer dikaitkan dengan Inter. Bomber asal Belgia tersebut sudah tidak betah di Chelsea dan ingin kembali ke mantan klubnya tersebut.

3 dari 7 halaman

Gratis tapi Berkualitas

Inter Milan melakukan transfer cerdas untuk mendapatkan pemain berkualitas. Nerazzurri berhasil mendapatkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Pemain asal Senegal itu sepertinya akan menjadi penjaga gawang pilihan pertama.

Onana merapat ke Inter dengan status bebas transfer. Dia kemungkinan akan menggantikan Samir Handanovic yang sudah menua.

Setelah Onana, giliran gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan, diberitakan akan segera merapat ke Inter Milan. Pemain asal Armenia itu kabarnya akan dikontrak selama dua musim.

4 dari 7 halaman

Segera Bergabung

Informasi tersebut didapat dari pakar transfer Eropa Fabrizio Romano. Menurutnya, pengumuman Mkhitaryan sebagai pemain baru Inter Milan akan terjadi dalam waktu dekat dan menjadi sosok pengganti Arturo Vidal.

“Henrikh Mkhitaryan akan resmi menjadi pemain baru Inter dalam beberapa hari ke depan,” cuit Romano dalam akun twitternya @FabrizioRomano, beberapa waktu lalu.

“Kontrak hingga Juni 2024 sekarang siap untuk ditandatangani, seperti yang diharapkan,” beber Romano.

5 dari 7 halaman

Lukaku Balik Lagi

Romelo Lukaku siap balik ke Inter Milan setelah klub tersebut menyepakati klausul peminjaman dengan Chelsea. The Blues telah menyetujui Inter Milan meminang kembali Romelu Lukaku.

Chelsea hanya melepas dengan opsi peminjaman, pasalnya Romelu Lukaku masih terikat kontrak hingga 2026. Romelu Lukaku akan dipinjamkan ke Inter Milan dengan durasi 1 tahun pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua tim menyepakati biaya peminjaman Lukaku sebesar 8 juta euro atau setara Rp 125 miliar plus tambahan dalam bentuk bonus. Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku sukses membawa Inter Milan meraih gelar Liga Italia 2020/2021.

Di bawah asuhan pelatih Inter Milan Antonio Conte, Lukaku tampil sebanyak 36 pertandingan dan berhasil mencatatkan 24 gol. Sungguh kontras di musim lalu, saat ia hanya mencetak 8 gol dari 26 pertandingan di Premier League.

6 dari 7 halaman

Dybala Bikin Lini Depan Sangar

Inter Milan dikabarkan benar-benar ngebet merekrut Paulo Dybala pada musim panas 2022. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, ingin menjadikan perekrutan pemain Argentina itu sebagai hadiah untuk fans.

Kabar tersebut diembuskan media ternama Italia, La Gazetta dello Sport, Selasa (24/5/2022). Menurut media tersebut, Nerrazzurri ingin memboyong Paulo Dybala untuk membawa atmosfer positif ke suporter.

Kedatangan Dybala ke Giuseppe Meazza tampaknya menjadi kemungkinan yang semakin serius dan konkret. Marotta menjadi kekuatan pendorong di balik minat Inter Millan pada pemain berusia 28 tahun yang akan berstatus bebas transfer ketika kontraknya dengan Bianconeri berakhir akhir Juni nanti.

Paulo Dybala sudah membuktikan diri sebagai pemain depan maut sejak berseragam Juventus. Ia mengemas total. Pencapaiannya melewati rekor Michel Platini, sebab Dybala secara keseluruhan telah mencetak 114 gol dalam 288 pertandingan bersama Juventus.

7 dari 7 halaman

Intip Pencapaian Inter Milan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer