Sukses


Liga Italia: Dear Romelu Lukaku, Dimohon Jangan Ikut Melempem Setelah Balik ke Inter Milan!

Bola.com, Jakarta - Raksasa Serie A, Inter Milan semakin dekat mewujudkan kepulangan Romelu Lukaku dari Chelsea pada jendela transfer musim panas 2022 ini. Nerazzurri akan kembali menampung striker asal Belgia tersebut dengan status pinjaman.

Setelah gagal bersinar bersama Chelsea, Lukaku ingin kembali ke Inter Milan. Usaha Lukaku untuk pulang ke Inter juga bakal terwujud dalam waktu dekat ini.

Chelsea dilaporkan sudah memberi lampu hijau untuk melepas Lukaku ke Inter. Nerazzurri akan meminjam Lukaku dengan biaya sekitar 8 juta euro plus bonus.

2 dari 5 halaman

Respons Mantan Pemain Inter Milan

Kabar kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan turut ditanggapi Christian Vieri. Mantan striker Nerazzurri itu menuntut Lukaku untuk membuktikan diri setelah tampil mengecewakan bersama Chelsea.

Pasalnya, Lukaku mengalami kegagalan setelah kembali ke Chelsea. Dibeli 115 juta euro dari Inter Milan, Lukaku gagal mencetak gol secara teratur dan sering dicadangkan Thomas Tuchel.

3 dari 5 halaman

Buktikan Diri

Padahal, Romelu Lukaku pernah tampil sangat tajam selama berseragam Inter pada 2019-2021. Vieri pun mewanti-wanti Lukaku untuk memulihkan performanya setelah tampil mengecewakan di Chelsea musim kemarin.

“Lukaku adalah pemain hebat, dia mencetak banyak gol di Inter, tetapi dia juga bermain dengan sangat buruk di Chelsea,” kata Vieri seperti dikutip dari Football Italia.

“Jika dia kembali, dia harus membuktikan bahwa dia bukan pemain yang terlihat di Chelsea, tetapi pemain yang bermain dengan sangat baik di Inter," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kiprahnya Musim Lalu

Meski kesulitan, Lukaku masih bisa mencetak 15 gol dalam 44 pertandingan kompetitif untuk Chelsea musim 2021/22. Delapan gol di antaranya tercipta di Premier League.

Jumlah itu membuat Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea pada musim lalu. Dia lebih subur dari Kai Havertz (14 gol), Mason Mount (13) dan Timo Werner (11).

Sumber: Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/6/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan Inter Milan di Musim Kemarin

Video Populer

Foto Populer