Sukses


Angel Di Maria Hati-hati Pilih Klub Baru, Takut Kalau Absen di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Eks pemain sayap PSG, Angel Di Maria belum memutuskan klub baru yang ia bela di musim panas 2022 ini. Pemain asal Argentina itu masih tersedia di bursa transfer dan menjadi rebutan banyak klub.

Angel Di Maria ternyata punya keraguan bakal masuk skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Hal itu kemudian membuatnya berhati-hati dalam menentukan klub barunya pada musim 2022/2023 ini.

Angel Di Maria akan bermain untuk klub baru pada musim 2022/2023. Sebab, setelah melewati tujuh musim yang indah bersama PSG, Di Maria harus hengkang dari Paris. Kedua pihak memilih untuk tidak memperbaharui kontrak.

2 dari 5 halaman

Pemain Bintang

Angel Di Maria tidak lagi muda. Sosok yang pernah membela Real Madrid itu sudah berusia 34 tahun. Walau begitu, Di Maria punya banyak tawaran dari klub top Eropa. Di Maria ingin bermain di top level.

Dua tim yang paling serius membidik Di Maria adalah Juventus dan Barcelona. Tapi, dia belum membuat pilihan karena alasan Piala Dunia 2022.

3 dari 5 halaman

Barcelona atau Juventus?

Di Maria sempat menjalani negosiasi dengan Barcelona, tapi belum ada kata sepakat. Saat ini, Di Maria juga tengah bicara dengan Juventus. Belum ada keputusan yang dibuat, baik pada pihak Di Maria maupun Juventus.

Di Maria belum menentukan klub baru karena beberapa pertimbangan. Di Maria ingin memastikan masuk dalam proyek utama klub dan bermain pada top level. Sebab, jika salah memilih klub, Di Maria takut tidak dipanggil ke Pala Dunia 2022.

4 dari 5 halaman

Takut Tidak Dibawa ke Qatar

Piala Dunia 2022 akan digelar pada November 2022, semua laga disiarkan di EMTEK Gruop. Di Maria sejatinya pemain yang penting bagi pelatih Lionel Scaloni. Tapi, ada persaingan ketat di skuad Argentina dan Di Maria harus bersaing.

"Satu-satunya yang sudah masuk skuad Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 adalah Lionel Messi. Empat bulan dari sekarang Anda tidak tahu, saya harus mengubah klub saya, beradaptasi lagi, bermain, merasa baik, dan itu membuat banyak perbedaan," ucap Di Maria.

5 dari 5 halaman

Menuju Turin?

Selain PSG dan Juventus, Angel Di Maria juga dikaitkan dengan AS Roma. Tapi, peluang untuk bergabung dengan tim racikan Jose Mourinho diyakini sangat kecil. Belakangan, Di Maria diyakini cenderung memilih merapat ke Juventus.

"Juventus adalah klub terbesar di Italia dan salah satu tim yang tertarik pada saya," ucap Di Maria.

Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, sangat menginginkan Di Maria datang ke Turin. Allegri melihat pemain dengan julukan El Fideo sebagai bagian dari rencananya di Juventus musim 2022/2023. Jadi, peluangnya masuk tim inti sangat besar.

Sumber: TNT Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 26/6/2022)

Video Populer

Foto Populer