Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan Manchester City, Gabriel Jesus Berlabuh ke Arsenal

Bola.com, Jakarta Kabar bursa transfer hari ini datang dari salah satu bintang Manchester City, Gabriel Jesus. Ia dikabarkan telah menyepakati untuk hijrah ke Arsenal. Hal ini dikabarkan pada Sabtu (25/6/2022).

Ketertarikan Arsenal terhadap Jesus sudah dibicarakan sejak beberapa pekan lalu. Mikel Arteta memang fokus mencari striker baru musim panas ini dan Jesus dianggap sebagai kandidat utama.

Bak gayung bersambut, Manchester City juga seolah membuka pintu lebar untuk Gabriel Jesus. Pasalnya, The Citizen telah merekrut dua penyerang baru musim panas ini.

Celah inilah yang dimanfaatkan Arsenal. The Gunners berhasil mengalahkan beberapa klub lain dalam pemburuan striker muda Brasil tersebut.

Arsenal juga telah menebus kontrak sebesar Rp 819 Milyar. Pemain berusia 25 tahun tersebut menandatangani kontrak selama 5 tahun.

Jesus pun memprioritaskan Arsenal di antara klub-klub lain. Dia sudah mengenal Mikel Arteta, jadi ada alasan lebih untuk percaya pada tawaran Arsenal.

Kendati demikian, Arsenal juga sedang mencari striker untuk mempertajam lini depan. Tentunya, kepindahan Gabriel Jesus dari Manchester City ini menambah amunisi baru untuk The Gunners.

Video Populer

Foto Populer