Sukses


Liga Italia: Sempat Alot, Paolo Maldini Akhirnya Tambah Durasi Kerja di AC Milan

Bola.com, Milan - Pembahasan kontrak baru Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan sempat berjalan alot. Hingga akhinya, Maldini sepakat menambah durasi kerjanya bersama Milan.

Paolo Maldini bersama Ricky Massara berperan besar di belakang layar dalam kesuksesan AC Milan. Mereka yang bergerak mencari pelatih dan pemain bagi I Rossoneri.

Maldini dan Massara sukses mendatangkan pemain-pemain dengan harga miring. Meski begitu, kualitas pemain yang didatangkan ternyata sangat layak diacungi jempol.

Dalam dua musim terakhir Milan pun bisa selalu bersaing di papan atas Serie A. AC Milan juga berhasil meraih Scudetto pada musim 2021/2022 dengan raihan 86 poin.

 

2 dari 5 halaman

Nego Kontrak Alot

Kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara di AC Milan berakhir pada 30 Juni 2022. Sebelumnya sudah ada kabar manajemen I Rossoneri akan segera memperpanjang kontrak keduanya.

Namun sampai hari terakhir Maldini dan Massara masih belum memperpanjang durasi kerjanya. Kedua direktur itu juga dilaporkan sudah merapat ke Casa Milan untuk menggelar negosiasi sejak Kamis (30/06/2022) pagi.

Sempat ada kabar bahwa Maldini mengembalikan kontrak yang telah ditawarkan Milan. Legenda Timnas Italia dan AC Milan itu juga merevisi kontrak tersebut.

Negosiasi pun berlangsung sampai seharian. Hal ini sempat membuat fans Milan merasa cemas Maldini bakal cabut dari San Siro.

 

3 dari 5 halaman

Milan dan Maldini Raih Kata Sepakat

Akan tetapi kini ada kabar bagus dari Casa Milan. Paolo Maldini akhirnya mencapai kata sepakat dengan AC Milan untuk memperpanjang kontraknya di San Siro.

Demikian juga dengan Ricky Massara. Kabar ini disampaikan oleh MilanNews.

Laporan itu menyebut Maldini sudah menuntaskan detil terakhir kontraknya dengan pengacaranya di Casa Milan. Laporan itu juga menyebut I Rossoneri akan mengumumkan perpanjangan kontrak Maldini dan Massara dalam beberapa jam ke depan.

Atau paling lambat pada hari Jumat (01/07/2022). Laporan itu juga menyebut negosiasi Milan dan Maldini jadi alot karena sang legenda disebut meminta kuasa lebih dalam urusan pengambilan keputusan.

 

4 dari 5 halaman

Konfirmasi dari Fabrizio Romano

Kabar Paolo Maldini sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan itu juga diperkuat pernyataan Fabrizio Romano. Pakar transfer Eropa itu mengatakan kini dengan tuntasnya negosiasi dengan Maldini, Rossoneri bisa fokus untuk mendatangkan amunisi baru ke San Siro.

"Paolo Maldini telah menerima proposal AC Milan, ia akan tetap sebagai direktur klub setelah memenangkan gelar Serie A - kontrak ditandatangani dan kesepakatan sekarang berlaku, sama untuk direktur olahraga Massara," tulis Romano.

"Milan sekarang akan fokus pada target teratas dalam daftar transfer mereka setelah mendatangkan Divock Origi," lanjutnya.

Sumber: MilanNews, Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 01/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer