Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Francesco Totti Bilang Ya untuk Rencana Nicolo Zaniolo Pindah ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Kabar kepindahan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo ke Juventus semakin menguat. Bianconeri masih menaruh keinginan kuat menggaetnya, sebelum ditikung AC Milan di bursa transfer musim panas 2022.

Nicolo Zaniolo menjadi rebutan banyak klub besar Serie A, terutama Juventus. Gelandang serang 23 tahun Italia ini sudah memperkuat Roma sejak 2018. Sementara kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Zaniolo berkali-kali dikaitkan dengan Juventus. Namun, sejauh ini, belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub.

2 dari 6 halaman

Angin Segar

Hanya saja, angin segar bisa segera dihirup kubu Juventus. Kepindahan Zaniolo ke Turin tampaknya segera terwujud lantaran legenda besar Roma, Francesco Totti menyetujui rencana itu.

Francesco Totti tidak keberatan andai Nicolo Zaniolo hengkang dari AS Roma dan bergabung dengan Juventus. Menurut mantan kapten Roma itu, Giallorossi pasti bisa mendapatkan pengganti yang sepadan.

3 dari 6 halaman

Tebus Harga

Roma kabarnya siap melepas Zaniolo di kisaran 50 juta-60 juta euro atau setara lebih dari Rp780 miliar. Akan tetapi, harga itu masih terlalu mahal buat Juventus.

Juventus lebih tertarik untuk meminjam Zaniolo terlebih dahulu musim ini, tapi dengan kewajiban untuk membeli. Pilihan lainnya adalah dengan barter pemain. Belum pasti siapa yang bakal diajukan Juventus untuk ditukar dengan Zaniolo.

4 dari 6 halaman

Pernyataan Totti

Totti ditanya tentang potensi kepindahan Zaniolo dari Roma ke Juventus. Apakah itu akan berdampak negatif buat Roma?

"Tidak sama sekali," jawab Totti, seperti dikutip SiamoLaRoma.

"Jika itu terjadi, saya tahu Roma akan merekrut seseorang yang sama bagusnya," tegas legenda Giallorossi tersebut.

5 dari 6 halaman

Situasi Zaniolo

Nicolo Zaniolo memang berpeluang besar keluar dari Olimpico. Sebab sang pemain menuntut kenaikan gaji.

Menurut surat kabar Gazzetta dell Sport belum lama ini, Zaniolo menginginkan kontrak baru 6 juta euro per tahun, sehingga pihak Giallorossi berpikir lebih baik menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Sumber: SiamoLaRoma

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 4/7/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer