Sukses


VIDEO: Rekor yang Ingin Dipecahkan Nemanja Matic Bersama Jose Mourinho

Bola.com, Roma - Nemanja Matic kembali ditangani Jose Mourinho. Kali ini, gelandang kelahiran Yugoslavia tersebut bersama The Special One di AS Roma. Keduanya sempat bersama di Chelsea dan Manchester United.

Nemanja Matic hengkang ke AS Roma setelah kontraknya habis di Manchester United. Matic bersama klub Premier League (Liga Inggris) tersebut selama lima musim dalam rentang 2017 hingga 2022.

Matic sempat merasakan ditangani Jose Mourinho ketika di Chelsea pada rentang 2014-2015. Lalu, keduanya kembali bersama di MU pada rentang 2017-2018.

Nemanja Matic bukan pemain pertama yang didatangkan AS Roma dari Liga Inggris. Sebelumnya, sudah terdapat beberapa nama. Dari Manchester United ada dua pemain, yakni Henrikh Mkhitaryan dan Chris Smalling. Selain itu dari Liga Inggris terdapat Tammy Abraham yang diboyong dari Chelsea, sedangkan Ainsley Maitland-Niles dipinjam dari Arsenal.

Matic menyebutkan bahwa faktor Jose Mourinho yang membuatnya memilih AS Roma sebagai pelabuhan dirinya untuk musim 2022/2023. "Beberapa bulan lalu kami melakukan pembicaraan, ia (Mourinho) mengatakan menginginkan saya di dalam tim. Ia dan Roma merupakan koneksi yang sempurna untuk ambisi saya dan Mourinho. Ambisi saya dan klub akan sama jalannya. Kita akan lihat apa yang terjadi pada tahun depan di bulan Mei, di mana posisi dan apa yang kami capai," kata Matic, seperti dilansir dari SNTV.

Dalam konferensi pers perkenalan Nemanja Matic oleh AS Roma, ia sempat menyebutkan rekor yang ia ingin pecahkan saat ditangani kembali Jose Mourinho. Apakah itu? Jawabannya bisa para pembaca temukan dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer