Sukses


VIDEO Bursa Transfer: AC Milan Buru Tanda Tangan Gelandang Muda Charles De Ketelaere

Bola.com, Jakarta Juara Serie A 2021-22 AC Milan, dikabarkan telah melayangkan tawaran untuk berburu tanda tangan gelandang serang Charles De Ketelaere dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sport Italia, AC Milan telah mengajukan tawaran pembuka mereka kepada Club Brugge sebesar 20 juta euro atau sekitar 312 miliar rupiah, ditambah beberapa tambahan. Meski begitu, Club Brugge mematok harga De Ketelaere 40 juta euro atau sekitar 624 miliar rupiah, lebih tinggi dari yang ditawarkan AC Milan.

Alasan AC Milan tertarik dengan De Ketelaere dikarenakan sang pemain bisa bermain di berbagai posisi. Selain gelandang serang, ia dapat bermain sebagai gelandang tengah dan bermain di pos sayap kanan.

Pemain seperti ini yang dibutuhkan pelatih Stefano Pioli untuk menambah ketajaman lini serang mereka musim depan. Di posisi yang sama saat ini AC Milan memiliki beberapa nama.

Salah satunya ada Brahim Diaz, namun AC Milan tidak bisa mengandalkan Diaz, yang performanya kerap naik turun. Selain itu, Rossoneri juga kehilangan Franck Kessie, yang enggan memperpanjang kontraknya dan memilih hengkang ke Barcelona.

Pemain asal Belgia itu tercatat tampil sebanyak 120 pertandingan untuk Club Brugge di berbagai ajang dan menyumbangkan 25 gol serta 20 assist. 

De Ketelaere masih memiliki kontrak dengan Club Brugge hingga musim panas 2024 mendatang. Selain AC Milan ada beberapa klub dengan nama besar yang memburu tanda tangan gelandang muda ini, terutama klub dari liga Primer Inggris.

 

Video Populer

Foto Populer