Sukses


Akhirnya Pratama Arhan Lakoni Debut di Tokyo Verdy Vs Tochigi SC, Ini Starting XI-nya

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan akan menjalani momen istimewanya, Rabu (6/7/2022). Ia akan melakoni debutnya di kompetisi kasta kedua Jepang atau J2 bersama klubnya, Tokyo Verdy.

Nama Pratama Arhan disinyalir masuk dalam susunan pemainTokyo Verdy saat menghadapi Tochigi SC pada pekan ke-25 J2 League, Rabu (6/7/2022) sore ini.

Kabar itu dibocorkan oleh akun Instagram @timnasgoal. Pemain asal Blora tersebut masuk sebagai starter dengan nomor punggung 38 di Tokyo Verdy.

"Pratama Arhan akan menjalani debutnya di JLeague 2 bersama Tokyo Verdy. Arhan turun sebagai starter menghadapi Tochingi FC. Kick Off Pkl 17.00 WIB, Live Streaming Youtube J League," tulis unggahan akun tersebut.

2 dari 5 halaman

Penantian Panjang

Pratama Arhan didatangkan Tokyo Verdy lima bulan lalu. Sebelumnya ia membela PSIS Semarang dan tampil memukau pada gelaran Piala Menpora 2021, Liga 1 2021/2022, dan Piala AFF 2020.

Sebelumnya, Pratama Arhan juga menegaskan kondisinya sangat baik. Arhan menantikan debutnya di Jepang bersama Tokyo Verdy.

Pratama Arhan sampai saat ini belum mencatatkan penampilan bersama Tokyo Verdy sejak bergabung pada Maret 2022. Arhan memang mengakui, pada awal bergabung kondisinya ada masalah cedera.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Pratama Arhan juga mengaku mendapatkan dukungan dari rekan setimnya di Tokyo Verdy. Inilah yang membuat Arhan semakin yakin debutnya akan segera terjadi.

Arhan mengaku mendapatkan banyak masukan dari rekan setimnya di Tokyo Verdy. Mereka juga diklaim turut membantu Arhan dalam proses adaptasi.

"Sangat baik menurut saya. Saling membantu dan mengingatkan juga," ucap Arhan.

4 dari 5 halaman

Harapan Besar

Pratama Arhan juga menyambut antusias kedatangan pelatih anyar Tokyo Verdy, Horoshi Jofuku. Menurut Arhan, kehadiran pelatih anyar memberikan harapan buatnya untuk segera debut.

"Pelatih juga sangat baik. Kerja sama dengan saya sangat baik," jelas Arhan.

"Saya minta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia," tegas pemain berusia 20 tahun tersebut.

5 dari 5 halaman

Starting XI Tochigi FC Vs Tokyo Verdy

Tochigi SC (3-4-2-1): Shuhei Kawata; Sho Omori, Naoki Otani, Kaito Suzuki; Kenta Fukumori, Teppei Yachida, Kosuke Kanbe, Hayato Kurosaki; Keita Ueda, Toshiki Mori; Kisho Yano

Pelatih: Ju Tokisaki

Toyo Verdy (4-3-3): Matheus Vidotto; Yuta Narawa, Hiroto Taniguchi, Boniface Nduka, Yu Miyamoto; Koken Kato, Haruya Ide, Ryo Nishitani; Pratama Arhan, Keito Kawamura, Junki Koike

Pelatih: Hiroshi Jofuku

Video Populer

Foto Populer