Sukses


VIDEO: Aksi Pratama Arhan Saat Debut di J-League Bersama Tokyo Verdy

Bola.com, Jakarta Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan sudah menjalani laga debutnya di J-League bersama Tokyo Verdy, Rabu (6/7/22). Pratama Arhan langsung diturunkan sebagai starter di laga Tokyo Verdy Vs Tochigi SC.

Di starting XI Tokyo Verdy, Prtama Arhan awalnya ditempatkan sebagai bek kiri. Namun saat jalannya laga, eks pemain PSIS Semarang ini berpindah posisinya menjadi pemain sayap kanan.

Debut Pratama Arhan berlangsung satu babak saja, alias 45 menit. Lantaran setelah turun minum, ia digantikan oleh Mizuki Arai. Tokyo Verdy berhasil menang dalam pertandingan ini dengan skor 1-0 melalui gol Ryoga Sato.

Di laga debutnya tersebut, Pratama Arhan tampil cukup baik dan terlihat beberapa kali berusaha mengancam gawang Tochigi lewat umpan-umpan silangnya. 

Pratama Arhan berkomentar panjang lebar seusai debutnya di laman Tokyo Verdy. Eks pemain PSIS Semarang itu bahagia dan menikmati posisi barunya sebagai winger kanan. "Pertama-tama, saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk debut. Saya juga senang karena kami menang 1-0," ujar Pratama Arhan.

 

Video Populer

Foto Populer