Sukses


Bursa Tranfer Liga Italia: Angel Di Maria Tiba di Turin untuk Gabung Juventus, Paul Pogba Segera Menyusul

Bola.com, Turin - Gelandang Timnas Argentina, Angel Di Maria, sudah tiba di Kota Turin untuk merampungkan transfernya ke Juventus. Tak Hanya Di Maria, Juve juga dikabarkan bakal segera mendapatkan jasa Paul Pogba.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juventus sudah sepakat dengan Angel Di Maria sejak beberapa hari lalu. Pemain asal Argentina itu bakal direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama PSG habis per 30 Juni 2022.

Kabarnya, Juventus hanya akan memberikan kontrak berdurasi satu tahun kepada Di Maria. Hal ini wajar mengingat usia sang winger kini sudah menginjak 34 tahun.

Lewat akun Twitter resmi, Juventus pada Jumat (8/7/2022) dini hari WIB, mengunggah foto-foto dan video Angel Di Maria tiba di Turin.

2 dari 5 halaman

Segera Jalani Tes Medis

Di Maria mendarat di Turin dengan menggunakan pesawat pribadi bersama sang istri, Jorgelina Cardoso.

Di Turin, Angel Di Maria akan menjalani tes medis dalam rangkaian proses perekrutan sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Juventus.

 

3 dari 5 halaman

Paul Pogba Segera Menyusul

Kini, menarik ditunggu kapan calon pemain baru Juventus lainnya, Paul Pogba, bakal mendarat di Turin. I Bianconeri dan Pogba diklaim sudah mencapai kesepakatan sejak beberapa waktu lalu.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyebut gelandang Timnas Prancis itu akan meninggalkan masa liburannya dan terbang ke Italia pada akhir pekan ini.

Sama seperti Di Maria, Juventus juga akan merekrut Pogba secara gratis setelah kontrak sang gelandang bersama Manchester United berakhir pada musim panas tahun ini dan tak diperbarui.

Setelah Di Maria dan Pogba, Juventus diprediksi masih akan belum berhenti beraktivitas di jendela transfer musim panas ini. Sejumlah pemain pun kabarnya sudah berada dalam daftar incaran mereka.

 

4 dari 5 halaman

Video Angel Di Maria Tiba di Turin

Sumber: Juventus

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 08/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Juventus Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer