Sukses


VIDEO: Anak David Beckham, Romeo Beckham Cetak Gol Perdana di Klub Kedua Inter Miami

Bola.com, Amerika Serikat Seperti buah jatuh dari pohonnya, Romeo Beckham berhasil membuktikan bakat yang diturunkan dari sang ayah, David Beckham. Ia berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas untuk klub kedua Inter Miami.

Hal tersebut terjadi dalam pertandingan antara Inter Miami II saat berhadapan dengan Orlando City B pada Minggu (10/7/2022). Romeo berhasil melepaskan gol yang dihasilkan dari tendangan bebas ada menit ke-84.

Jika melihat gol tersebut, kita seolah kembali mengingat gol-gol yang diciptakan oleh David Beckham semasa bermain. Pemain yang dikenal memiliki spesialisasi tendangan bebas ini kerap kali membuat penonton terkagum atas tendangannya.

Dalam pertandingan kali ini, Inter Miami II berhasil meraih kemangan 3-1 atas Orlando City B. Ini merupakan kemenangan besar bagi Romeo Beckham mengingat gol ini merupakan gol perdana untukya.

Inter Miami II adalah klub cadangan dari Inter Miami CF milik David Beckham yang bermain di kasta ketiga sepak bola Amerika. Berikut ini gol berkelas yang diciptakan oleh Romeo Beckham.

Video Populer

Foto Populer