Sukses


Liga Italia: Edin Dzeko Tolak Tawaran Juventus, Pilih Tetap di Inter Milan

Bola.com, Jakarta Juventus dikabarkan sudah menyodorkan tawaran ke Inter Milan untuk memboyong Edin Dzeko. Tetapi, Bianconeri terpaksa gigit jari. 

Menurut jurnalis media Italia SportItalia, Alfredo Pedulla, Rabu (13/7/2022, Dzeko tidak tertarik gabung Juventus. Dia lebih senang bertahan bersama Nerazzurri. 

Pedulla mengatakan Juventus mengajukan tawaran ke Inter Milan dua hari lalu, Senin (11/7/2022). Saat itu juga Dzeko menolak. 

Juventus pernah memasukkan Edin Dzeko ke dalam daftar belanja di bursa transfer pemain. Saat itu, Dzeko masih berstatus pemain AS Roma. 

Ternyata, ketertarikan Juventus terhadap Edin Dzeko belum memudar.  

2 dari 5 halaman

Inter Milan Minta Juventus Langsung Bicara ke Dzeko

Juventus menangs sedang berburus striker barus setelah memutuskan melepas Paulo Dybala yang kontraknya habis. Dzeko dinilai jadi target yang tepar.  

"Sekitar 48 jam lalu ada tawaran dari Juventus yang ditolak. Arnautovic juga diincar. Juventus sedang mencari pelapis Dusan Vlahovic," kata Pedulla. 

"Dzeko sudah dekat dengan Juventus pada masa lalu. Inter bilang kepada Juventus supaya bicara ke pemainnya dan Dzeko bilang tidak." 

 

3 dari 5 halaman

Dapat Pemain Gratisan Lagi

Sementara itu, raksasa Liga Italia, Juventus, lagi-lagi mendapat pemain gratisan pada bursa transfer musim panas tahun 2022.

Usai Angel Di Maria dan Paul Pogba, terbaru Juventus mengamankan bakat muda kelahiran tahun 2005, Kenan Yildiz.

Langkah Juventus mendapat Kenan Yildiz terbilang ajaib, karena I Bianconeri sukses membujuk sang pemain untuk enggan perpanjang kontrak bareng Bayern Munchen.

Oleh karena itulah, Bayern Munchen harus melepas sang pemain dengan status gratisan.

 

4 dari 5 halaman

Kontrak Kenan Yildiz

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut Juventus memberikan kontrak berdurasi sampai Juni 2025 untuk Kenan Yildiz.

"Yildiz, lahir tahun 2005, telah menolak proposal perpanjangan kontrak dari Bayern dan beberapa pendekatan dari tim lain," ujar Romano.

Kenan Yildiz lahir di Regensburg, Jerman. Dia berposisi sebagai gelandang serang. Meskipun lahir di Jerman, ia sempat memperkuat Timnas Turki U-17. 

Sumber: Football Italia 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer