Sukses


VIDEO: Keseruan Pemain Bayern Munchen Melakukan Crossbar Challenge Bersama Pemain NFL

Bola.com, Jerman Ada hal menarik yang dilakukan pemain Bayern Munchen dalam sesi latihan pramusim. Mereka melakukan Cross Challenge bersama pemain NFL yang berlangsung di Allianz Arena.

Nama-nama seperti Alphonso Davies, Joshua Kimmich, dan Thomas Muller turut serta dalam tantangan ini. Mereka bermain dengan pemain NFL lain seperti, Aaron Donkor dan Cliff Avril.

Uniknya, dalam Crossbar Challenge kali ini menggunakan bola American Football. Dimana bola tersebut biasa digunakan untuk bermain di NFL.

Bentuk bola pun berbeda karena bola American Football berbentuk oval dan sulit untuk ditendang. Ini juga menjadi salah satu hal menarik lantaran para pemain Bayern Munchen gagal melakukan hal tersebut.

Namun, berbeda dengan pemain NFL, mereka melakukan Crossbar Challenge dengan bola sepak. Hal ini juga mempengaruhi hasil yang ada. Aaron Donkor dan Cliff Avril berhasil mengenai tiang gawang dengan menendang bola sepak tersebut.

Berikut ini keseruan dari pemain Bayern Munchen yang bermain Crossbar Challenge bersama pemain NFL dalam sesi latihan pramusim.

Video Populer

Foto Populer