Sukses


VIDEO: Termasuk Ivan Perisic, Berikut 4 Pemain yang Bersinar di Bawah Asuhan Antonio Conte

Bola.com, Jakarta Antonio Conte punya rekam jejak sukses sebagai pelatih. Bukan hanya memberikan gelar juara pada tim-tim yang pernah dilatihnya, Conte juga dikenal mampu memaksimalkan potensi pemain yang bahkan 'dibuang' oleh pelatih lainnya. Ivan Perisic menjadi pemain yang bisa di sulap Conte untuk kembali bersinar.

Saat Antonio Conte datang ke Inter Milan, Ivan Perisic dipinjamkannya ke Bayern Munchen. Tidak ada posisi yang cocok bagi Perisic di skema permainan Conte.

Namun usai peminjamannya di Bayern Munchen, Perisic mendapat peran berbeda dari Conte. Dia kembali ke Inter dengan segar, lebih tua, dan lebih bijaksana.

Conte mengubah Perisic dari pemain sayap menjadi bek sayap, dan itu memberi pemain Kroasia ini kesempatan hidup baru serta memenangkan Serie A. Conte akhirnya membawa Perisic ke Tottenham Hotspur.

Namun, bukan hanya Ivan Perisic saja yang hidupnya berubah karena Antonio Conte, dari pemain yang terbuang atau sekadar cadangan jadi luar biasa. Berikut empat pemain yang kembali bersinar di bawah asuhan Antonio Conte.

Video Populer

Foto Populer