Sukses


VIDEO: Warga Argentina Dapat Kesempatan Bertemu Diego Maradona Lewat Virtual Reality

Bola.com, Jakarta Ada hal menarik yang terjadi di Buenos Aires, Argentina pada Sabtu (23/7/2022). Para penggemar Diego Maradona bisa kembali bertemu sang legenda melalui Virtual Reality.

Pemilik Tango Dios Airplane, salah satu tempat hiburan di Argentina membuka ruang khusus bagi para penggemar Diego Maradona untuk bertemu sang legenda.

Hadirnya fitur Virtual Reality ini juga memberikan makna tersendiri bagi para pengunjung yang hadir di sana. Diego Maradona hadir lewat bentuk hologram dari Virtual Reality yang telah dibuat.

Dengan jersey Timnas Argentina, Diego Maradona siap menyapa para penggemar yang hadir lewat sebuah hologram. Mereka juga bisa berswafoto dengan sang legenda lewat fitur ini.

Warga Argentina, Sebastian Gaia menyatakan senang atas hadirnya fitur ini. Ia merasa jika sang legenda seolah masih ada dalam kehidupannya.

“Saya merasa bahwa sebagian besar orang Argentina memiliki perasaan khusus untuk Diego. Ini adalah cara untuk mengekspresikan diri, secara simbolis meninggalkan pesan untuknya.” Ujarnya.

Tentunya, hadirnya Diego Maradona lewat hologram menjadi salah satu kesenangan tersendiri bagi para warga Argentina yang ingin melepas rindu kepada sang legenda.

Video Populer

Foto Populer