Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Timo Werner, Buka Peluang Balik ke RB Leipzig

Bola.com, Jakarta Rumor tentang kepergian Timo Werner dari Chelsea menguat di bursa musim panas. Salah satu klub yang mungkin menampungnya adalah sang mantan klubnya, RB Leipzig.

Pertama kali Werner didatangkan dari Leipzig pada tahun 2020. Chelsea tertarik dengan performanya selama bermain bersama Leipzig.

Selama berseragam Leipzig, Werner berhasil mencatatkan 158 penampilan dan ia sukses menyarangkan 93 gol.

Namun sayang, performanya terbilang gagal saat ia pindah ke Chelsea. Ia bahkan mulai disingkirkan Thomas Tuchel dan hanya menjadikan ia sebagai penghangat bangku cadangan.

Menurut laporan jurnalis Fabrizio Romano, ada beberapa klub yang tertarik dengan Werner. Ada nama Juventus, RB Leipzig dan Newcastle United. Namun untuk saat ini, klub yang paling berpeluang untuk mendapatkannya adalah Leipzig.

Chelsea dikabarkan sedang mengincar salah satu pemain Leipzig, Nordi Mukiele. The Blues berencana memasukan nama Werner sebagai paket dari penawaran untuk bek kanan milik Leipzig tersebut.

Bahkan dikabarkan Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 55 Juta Euro atau sekitar 838 Juta Rupiah, ditambah dengan Werner sepaket dalam penawaran.

Kedatangan Raheem Sterling ke Stamford Bridge membuatnya semakin sulit mendapatkan posisi utama di dalam tim. Hal itu semakin menguatkan rumor tentang dirinya akan hengkang dari Chelsea.

Werner sendiri pernah memprotes kepada Tuchel soal menit bermainnya. Namun hal itu membuat Tuchel tampak tidak senang dengan protes tersebut. Menurut pelatih asal Jerman itu, Werner seharusnya membuktikan kualitasnya daripada harus bersuara soal menit bermain yang minim.

Video Populer

Foto Populer