Sukses


VIDEO: 4 Pemain Incaran Chelsea yang Ditikung Barcelona

Bola.com, Jakarta Chelsea menjadi tim dengan aktivitas di bursa transfer terburuk pada musim panas ini. Bagaimana tidak, sederet pemain incaran harus lolos dari genggaman mereka. Barcelona menjadi klub yang paling banyak menikung Chelsea untuk menggaet incarannya pada bursa transfer.

Chelsea gigit jari melihat transfer Raphinha ke Barcelona. Pasalnya, The Blues sempat mencapai kesepakatan dengan Leeds United.

Saga transfer Raphinha memang unik. Barcelona sudah mencapai kesepakatan verbal sejak Februari 2022, tapi mereka terlambat bergerak di bursa transfer musim panas ini karena masalah finansial.

Celah ini kemudian dimanfaatkan Chelsea. The Blues terjun dalam pemburuan sekitar dua pekan lalu dan langsung mencapai kesepakatan harga dengan Leeds.

Biar begitu, Raphinha pribadi menolak bergabung dengan Chelsea dan memilih menunggu pergerakan Barca. Akhirnya, pertengahan Juli kemarin Leeds mengonfirmasi bahwa Raphinha telah jadi pemain Barca.

Namun, bukan hanya Raphinha saja pemain incaran Chelsea yang memilih bergabung dengan Barcelona. Berikut empat pemain incaran Chelsea yang ditikung oleh Barcelona.

Video Populer

Foto Populer