Sukses


Liga Italia: Alexis Sanchez Sepakat Berpisah dengan Inter Milan, Eh Dapat Imbalan Pula

Bola.com, Milan - Alexis Sanchez akan menyudahi kontraknya di Inter Milan dengan kompensasi senilai 4,5 juta euro (Rp68,2 miliar). Menjelang kepergiannya, ia mengirim pesan melalui Instagram pribadinya. 

Alexis Sanchez terikat kontrak di Inter Milan hingga Juni 2023. Namun, dia tidak masuk rencana Nerazzurri untuk musim depan. 

Keberadaan Sanhez menjadi beban bagi Inter. Dia merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di klub. 

Menurut Football Italia, Rabu (3/8/2022), agen sang pemain telah setuju Sanchez  mengakhiri kontrak lebih awal melalui persetujuan bersama, dengan imbalan yang dibayarkan sebagai pesangon. 

Setelah menandatangani berkas-berkas di Inter Milan, Alexis Sanchez bisa gabung ke Olympique Marseille sebagai pemain bebas kontrak. 

 

2 dari 5 halaman

Pesan Alexis Sanchez

Pemain Chile itu baru-baru ini mengunggah pesan di Instagram termasuk fotonya bercanda dengan rekan satu timnya di Inter Milan saat latihan. Dia menulis pesan khusus. 

“Saya selalu profesional dan sukses dalam karier sepak bola saya. Bersenang-senanglah dan lakukan apa yang membuat Anda bahagia, bermain sepak bola," tulis Sanchez. 

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Inter awalnya dengan status pinjaman dari Manchester United pada 2019, kemudian pindah permanen setahun kemudian secara gratis. 

Dia mencatatkan 108 penampilan bersama Inter Milan, mencetak 20 gol, dan membukukan 23 assist. 

 

3 dari 5 halaman

Romelu Lukaku Jalani Program Diet

Sementara itu, Inter Milan dilaporkan telah memberikan striker pinjaman asal Chelsea Romelu Lukaku program penurunan berat badan khusus.

Mengutip dari situs Sportskeeda, tim kepelatihan I Nerazzurri ingin mengurangi berat badan sang striker yang mencapai 101 kg.

Inter Milan mengontrak kembali penyerang berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman selama satu musim menyusul rekam jejak buruk Romelu Lukaku saat kembali ke Stadion Stamford Bridge tahun lalu.

Tercatat Romelu Lukaku hanya mencetak 15 gol dalam 44 penampilan untuk Chelsea sepanjang musim 2021/2022.

Menurut media Jerman Bild, Inter dan Lukaku telah sepakat bahwa sang striker akan membutuhkan pelatihan khusus dan diet ketat untuk membantunya kembali bugar menjelang musim baru Serie A.  

 

4 dari 5 halaman

Pekerjakan Koki Khusus

Sumber yang sama mengklaim bahwa Inter Milan telah mempekerjakan kembali seorang koki top untuk membantu Romelu Lukaku dengan makanannya.

Pemain internasional Belgia ini juga mengambil bagian dalam rencana pelatihan yang dirancang khusus.

Lukaku disebutkan sangat menyukai pasta yang merupakan makanan khas Italia. Tapi karena menjalani program diet, manajemen Inter Milan menyarankannya menyantap mie shirataki.

Shirataki sendiri secara signifikan lebih rendah kalori daripada pasta.

Sumber: Football Italia, Sportkeeda 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Inter Milan

Video Populer

Foto Populer