Sukses


Liga Inggris: Masih Cari Gelandang, MU Bidik Adrien Rabiot

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengontrak gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Pemain asal Prancis ini adalah satu di antara yang memiliki pendapatan tertinggi di Juventus dengan gaji 7 juta euro per tahun. Dia gabung Bianconeri dengan status bebas transfer dari PSG pada 2019.

Menurut The Athtletic via Football Italia, Senin (8/8/2022), Setan Merah ingin meningkatkan lini tengah dan Rabiot adalah salah satu di antara target.

Nama Rabiot muncul setelah MU kesulitan mendapatkan Frankie de Jong dari Barcelona. Di sisi lain, MU dikejar waktu untuk terus mematangkan lini tengah.

2 dari 5 halaman

Negosiasi

Rabiot telah memainkan 129 pertandingan untuk Juventus dan mencetak enam gol. Beberapa laporan mengklaim Juventus dan MU telah mencapai kesepakatan mengenai kepindahan Rabiot ke Old Trafford.

Manchester Evening News dan Sky Sport Italia mengklaim kedua klub telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan sang gelandang ke Inggris, namun Setan Merah kini harus bernegosiasi dengan agen dan ibu sang pemain, Veronique.

3 dari 5 halaman

Masih Penjajakan

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Juve dan MU belum sepakat. 

Tapi, Bianconeri terbuka untuk menjual gelandang mereka.

Dia bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari PSG pada 2019 dan telah mencetak enam gol dalam 129 penampilan kompetitif bersama Bianconeri.

4 dari 5 halaman

Cuitan Fabrizio

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Maroko Lolos 16 Besar, Suporter Euforia di Stadion Al Thumama

Video Populer

Foto Populer