Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 1, Juara Bertahan AC Milan Menjamu Udinese

Bola.com, Jakarta Jadwal lengkap Liga Italia 2022/2023 telah resmi dirilis. Pertandingan pekan pertama akan berlangsung pada 13 Agustus 2022 nanti, mempertemukan sang juara bertahan AC Milan yang akan ditantang oleh tamunya Udinese.

Sang juara bertahan, AC Milan akan bersua lawan yang cukup merepotkan pada pekan-pekan awal Liga Italia. Milan akan berhadapan dengan Udinese pada giornata pertama, dilanjutkan dengan Atalanta pada giornata kedua, dan Bologna pada giornata ketiga.

AC Milan diprediksi tidak akan full team saat melawan Udinese di Stadion San Siro nanti, pasalnya, striker andalan mereka Olivier Giroud masih absen karena cedera.

Satu nama yang kini mencuat sebagai pengganti bagi Giroud di laga AC Milan vs Udinese. Pemain tersebut adalah Ante Rebic, yang bisa menjadi starter untuk AC Milan dalam pertandingan melawan Udinese.

Dilanjutkan dengan partai yang tidak kalah seru lainnya, rival sekota sang juara, Inter Milan yang akan berhadapan dengan Lecce. Juga tim kandidat juara yang akan bertandang ke markas Sampdoria pada giornata pertama  nanti.

Laga seru dan penuh taktik akan tersaji pada pekan pertama bergulirnya Liga Italia 2022/2023 nanti. Selain laga AC Milan kontra Udinese, tim manakah yang akan mengamankan poin penuh pada pekan pertama? Untuk mengetahui jadwal selengkapnya Liga Italia 2022/2023, berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer