Sukses


5 Permusuhan Yang Bikin Kaget di Sepak Bola Eropa : Kisah Selingkuh ala Sinetron sampai Adu Jotos

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) menjadi topik perbincangan hangat sepekan ini. Hal itu terkait insiden kontroversial dua bintangnya, yakni Kylian Mbappe dan Neymar.

Dua bintang besar tersebut terlibat pertikaian di lapangan. Situasi tak mengenakkan ini berawal dari rebutan tendangan penalti, kala PSG bentrok Montpellier, dalam lanjutan Ligue 1 2022/2023, di Parc des Princes, akhir pekan silam.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Latar Penalti

PSG mendapat hadiah tendangan penalti kedua pada menit ke-51. Dalam tangkapan kamera, Mbappe meminta Neymar memberi bola kepadanya. Hanya saja, Neymar tetap pada pendiriannya kalau dialah yang berhak mengeksekusi tendang penalti.

Mbappe yang terlihat begitu kecewa meninggalkan Neymar. Usai kemenangan 5-2, keduanya terlibat bersitegang di ruang ganti, sebelum akhirnya didamaikan para petinggi klub, termasuk Pelatih Christophe Galtier.

Ini bukanlah yang pertama di dunia sepak bola. Sebelumnya, sejumlah pemain juga terlibat pertikaian dengan rekan setim bahkan dengan pelatih. Di bawah ini, beberapa di antaranya, dilansir givemesport.

 

3 dari 7 halaman

Zlatan Ibrahimovic Vs Pep Guardiola

Perseteruan Zlatan Ibrahimovic versus Pep Guardiola mencuat ketika keduanya beradu komentar. Setidaknya, profil Ibra tak seperti diprediksi banyak orang yang akan cocok. Justru sebaliknya, bomber Swedia ini menjadikan suasana muram.

Jadi, tidak mengherankan, saat masih sama-sama di Barcelona, keduanya seperti seekor kucing dan merpati yang terkunci di sebuah ruangan kecil. Zlatan tidak bisa mengikuti sifat robot dari metode kepelatihan Pep Guardiola.

Sementara itu, sang pelatih, membenci kepribadian Zlatan yang cenderung semau gue dan terobsesi dengan diri sendiri. Mereka hanya bertahan satu musim bersama sebelum hubungan memburuk dan Ibra pindah ke Milan.

 

4 dari 7 halaman

Lee Bowyer Vs Kieron Dyer

Lee Bowyer dan Kieron Dyer membuat bumi Liga Inggris terkejut bukan kepalang. Mari berharap Mbappe dan Neymar tidak pernah melakukan pukulan di lapangan seperti yang dilakukan dua rekan setim Newcastle ini pada tahun 2005.

The Magpies tertinggal 0-3 di kandang sendiri dari Aston Villa ketika keduanya saling bersitegang. Tak cukup, duo ini juga beradu jotos untuk beberapa alasan yang tidak diketahui. Keduanya kemudian diganjar kartu merah.

 

5 dari 7 halaman

Karim Benzema Vs Didier Deschamps

Belakangan, Benzema masuk skuad Timnas Prancis. Namun, karena skandal sebelumnya di mana ia diduga memeras rekan setimnya Mathieu Valbuena atas rekaman seks, ia terpaksa menghabiskan waktu bertahun-tahun menonton timnas via TV.

Tampaknya semua rasa frustrasi itu memuncak pada 2016. Kala itu, Benzema menuduh Deschamps "mengikuti tekanan dari bagian rasis Prancis" setelah ia dikeluarkan dari skuad Euro.

Deschamps menanggapi dengan secara terbuka dan menyatakan prilaku Benzema itu “menyedihkan”. Namun, kini, keduanya sudah melupakan masa lalu. Mereka bersiap menuju Piala Dunia 2022 Qatar dengan semangat yang sama.

 

6 dari 7 halaman

Maxi Lopez Vs Mauro Icardi

Sebagian besar publik dunia sudah tahu tentang kisah ini. Dua sahabat yang kemudian berpisah secara tragis setelah Icardi menikahi mantan istri Lopez, Wanda Nara, dengan cara yang sangat kontroversial.

Keadaan semakin buruk ketika Icardi memutuskan untuk membuat tato anak-anak Lopez, yang notabene anak tiri, di lengannya. Ya! Icardi ternyata selingkuh dengan Wanda Nara.

Setelah berseteru di depan umum kontra Lopez, keduanya memutuskan untuk menikah. Sesuatu yang tak pernah dibayangkan Lopez sebelumnya. Kasihan...

7 dari 7 halaman

Inter Milan Di Mana?

Video Populer

Foto Populer