Sukses


VIDEO: PSG Lumat Lille, Kylian Mbappe Cetak Gol 8 Detik

Bola.com, Lille - Kylian Mbappe mencetak gol super cepat pada pekan kedua Ligue 1 2022/2023 saat menghadapi Lille di Stade Pierre-Mauroy, Senin (22/8/2022) dinihari WIB. Momen tersebut terjadi saat PSG (Paris Saint-Germain) menang besar 7-1 atas tim tuan rumah.

Kick-off baru dilakukan, PSG melakukan tiga sentuhan. Kemudian, Lionel Messi mengirimkan bola dengan umpan lambung ke arah depan. Bola dikejar dengan cepat oleh Kylian Mbappe. Pemain bintang asal Prancis tersebut hanya perlu melakukan sekali sentuhan untuk membuat bola melewati di atas kepala kiper Lille, Leo Jardim.

Bola melambung kemudian menukik masuk ke dalam gawang Lille. Gol pertama PSG tercipta dalam waktu delapan detik. Mbappe langsung merayakannya dengan sukacita bersama rekan setimnya. Ia kemudian menunjuk ke arah Messi, sang pemberi umpan.

Gol cepat tersebut menjadi awal malapetaka yang dialami Lille tadi dinihari. Messi menciptakan gol kedua untuk PSG pada menit ke-27. La Pulga menorehkan gol setelah mendapat bola hasil umpan tarik dari Nuno Mendes.

Setelah itu, dua gol PSG kembali tercipta hasil torehan masing-masing oleh Achraf Hakimi dan Neymar pada menit ke-39 dan 43'. Babak kedua, tim tamu mencetak tiga gol tambahan, sedangkan Lille sempat menorehkan satu gol yang dicetak Jonathan Bamba.

Seperti apa gol super cepat yang dicetak Kylian Mbappe? Bagaimana juga tujuh gol lainnya yang tercipta dalam laga Lille kontra PSG? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Ligue 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer