Sukses


MOTION GRAFIS: Drawing Liga Champions 2022/2023, Barcelona Tantang Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Drawing fase grup Liga Champions 2022/2023 telah berlangsung hari Kamis (25/08/2022) malam WIB. Menariknya, ada beberapa pertandingan big match yang tersaji di Liga Champions musim ini. Salah satunya Bayern Munchen yang akan kembali bertemu Barcelona.

Bayern Munchen tergabung dalam Grup C dimana grup ini merupakan salah satu grup terberat yang ada diputaran Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, The Bavarians harus melewati dua klub raksasa yakni Barcelona dan Inter Milan dalam grup ini. Belum lagi ada klub kuda hitam dari Liga Republik Ceska, Viktoria Plzen yang baru naik tahta ke putaran Liga Champions.

Jika membahas pertemuan Grup C tentunya sangat menarik. Apalagi, mantan striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski baru saja hijrah ke Barcelona.

Sementara itu grup menarik lainnya pada Liga Champions 2022/2023 tersaji di Grup H. Raksasa Liga Italia, Juventus harus bertemu tim dengan kekuatan menakutkan PSG. Juventus dan PSG juga bakal bersua Benfica, tim yang sama sekali tidak boleh diremehkan. Adapun satu tim lainnya adalah Maccabi Haifa.

Laga menarik lainnya tersaji di Grup A. Liverpool akan meladeni tiga tim yang punya kekuatan menakutkan. Ketiganya adalah Napoli, Ajax, dan Rangers. Selain pertemuan antara Bayern Munchen dan Barcelona, berikut ini hasil drawing lengkap Liga Champions 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer