Sukses


VIDEO Liga Italia: Paulo Dybala Cetak 2 Gol, AS Roma Tundukkan Monza 3-0

Bola.com, Roma - Paulo Dybala tidak hanya menciptakan satu gol debut bersama AS Roma di Liga Italia (Serie A). Mantan striker Juventus itu mencetak dua gol ketika I Giallorossi menang 3-0 atas Monza dalam laga pekan keempat yang digelar di Stadio Olimpico pada Rabu (31/8/2022) dinihari WIB.

Dua gol Paulo Dybala untuk AS Roma tersebut tercipta pada babak pertama. Gol pertamanya ke gawang Monza tercipta pada menit ke-18. Nicola Zalewski melepaskan bola lambung, yang kemudian disambut Tammy Abraham dengan sundulan kepala.

Abraham sepertinya melihat peluang untuk melakukan serangan balik cepat sehingga ia melepaskan sundulan untuk mengarahkan bola ke arah belakangnya. Bola sundulan Abraham tersebut disambut Paulo Dybala.

Dybala berlari mengejar bola sundulan Abraham kemudian menggiringnya hingga ke dalam kotak penalti. Setelah itu, pemain asal Argentina itu menembakkan bola dan mengarahkannya ke pojok kiri bawah dalam gawang yang dikawal kiper Michele Di Gregorio. Skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Paulo Dybala mencetak gol keduanya pada menit ke-32. Dybala memanfaatkan situasi bola muntah di dalam kotak penalti. Bola menjadi liar setelah bola hasil tembakan dari Abraham dihalau Di Gregorio. Dybala melakukan tendangan sambil menjatuhkan badannya. Skor menjadi 2-0 untuk AS Roma.

Roger Ibanez mencetak gol ketiga AS Roma ke gawang Monza pada babak kedua, tepatnya menit ke-61. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol-gol, termasuk dua torehan Paulo Dybala, saat AS Roma menang 3-0 atas Monza tadi dinihari? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlight Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer