Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Derbi Milan Bisa Berakhir Imbang, Lautaro Martinez Berpotensi Cetak Gol

Bola.com, Jakarta AC Milan dan Inter Milan akan bentrok pada laga pekan kelima Serie A di San Siro, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Laga derbi kali ini penting untuk ditonton, melihat kedua tim saat ini punya kekuatan yang berimbang dan sama-sama belum tapil dominan hingga pekan keempat di Liga Italia.

Namun, Inter Milan punya striker Lautaro Martinez yang tampil apik di beberapa pertandingan terakhir. Lautaro Martinez bisa saja mencetak gol pada laga derbi kali ini.

Dari 4 partai terakhir Inter Milan, Martinez sudah mencetak 3 gol dari 4 laga. Martinez selalu mencetak gol dari 3 laga terakhir I Nerazurri. Berdasarkan data statistik di fantasy team, Martinez memiliki harga 10 dan poin 205, sangat penting untuk kalian miliki di akhir pekan ini.

Sedangkan AC Milan, akan mengandalkan Rafael Leao di lini depan. Striker Portugal tersebut mencetak 1 gol dari 4 laga AC Milan dan menjadi langganan Stefano Pioli.

Jangan lupa untuk menyaksikan laga seru derbi Milan antara AC Milan Vs Inter Milan, Sabtu malam ini (3/9/22) mulai pukul 23:00 WIB. Bagi anda penyuka game fantasy team, simak video prediksi berikut ini dan jangan lupa menangkan hadiahnya.

Video Populer

Foto Populer