Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Fiorentina Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus melawat ke kandang Fiorentina pada pekan kelima Liga Italia 2022/2023, di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (03/09/2022). Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio.

Juventus sepertinya akan kembali berharap pada ketajaman Dusan Vlahovic. Dalam empat laga musim ini, mantan bomber Fiorentina itu sudah mencetak empat gol untuk Bianconeri.

Yang cukup mengejutkan, Vlahovic ternyata juga jago free kick. Dari empat golnya, dua di antaranya dia ciptakan lewat eksekusi tendangan bebas.

Dia bahkan melakukannya secara beruntun ketika melawan AS Roma dan Spezia dalam dua laga terakhir.

 

2 dari 4 halaman

Juventus Belum Terkalahkan

Juventus belum terkalahkan musim ini, sementara Fiorentina sedang mengalami penurunan performa. Sempat menang 3-2 atas Cremonese pada pekan pertama, di mana striker Luka Jovic langsung mencetak gol dalam debutnya, Fiorentina kemudian selalu gagal menang.

Fiorentina imbang tanpa gol melawan Empoli serta Napoli, dan terakhir dipaksa menyerah 0-1 oleh tuan rumah Udinese.

Juventus akan menghadapi PSG dalam laga pertamanya di Liga Champions musim ini, tengah pekan nanti. Namun, sebelum itu, tim besutan Massimiliano Allegri tentunya terlebih dahulu mencari modal bagus berupa tiga poin dari Artemio Franchi.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Laga Pekan Kelima Liga Italia 2022/2023 

Fiorentina Vs Juventus 

Sabtu, 3 September 2022 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer